Semalam aku ga ngomong sama Bang dilan, alasannya karena aku emang males banget.
Dan bang dilan ga pernah bilang alasan kenapa dia ga pulang .Mungkin dia ke selingkuhan nya.
Gatau lah aku Udah males banget , biarin dia kena karma Karena udah selingkuh sama orang lain.
Aku pagi pagi langsung pergi tanpa bangunin bang dilan, setelah selesai rapih rapih aku langsung mau pergi ke luar tapi di kaget kan dengan suara bang Dilan.
" Gue anterin"
"Ga usah bisa sendiri" jawab ku dan langsung keluar . Bodo amtr dia marah sama aku atau engga. Yang jelas aku udah males ngomong sama bang Dilan.
Lebih baik aku Pergi kerja aja . Lebih baik cari cuan yang lebih bermanfaat.
∆∆∆∆∆
Setelah sampai cafe aku segera menuju loker dan udah ada mahluk astral yang udah datang.
Siapa lagi Kalau bukan Fariz." Milo Hari ini gantian lu yang ikut belanja bareng bang adam " kata Fariz yang lagi naro tas ke dalam loker.
Aku paham paham dan paham hari ini bagian aku ikut belanja bareng Bang Adam.
"Iya aku ngerti..mana bang Adam nya?" Tanya ku
"Di ruangannya" Jawab Fariz dan aku mengangguk mengerti. Sebenernya aku pengen langsung ke ruang bang Adam.
Tapi
Mulut binasa ini bikin aku bad mood lagi
" Makin hari hubungan lu kaga jelas Ama si Dilan. Lebih baik lu cari yang lain aja"
"Kamu mau aku santet? Jangan bahas Bang dilan mulu kenapa sih " marah ku , sungguh aku kesel sama Fariz. Pagi pagi mulut nya udah bikin aku emosi aja.
Please aku lagi galau dan gamau bahas Orang yang udah nyakitin aku.
Bang dilan itu nyakitin dengan cara halus! Aku lebih baik di Sakiti di depan mata dari pada di belakang! Dan lagi hubungan aku Udah makin ga jelas sama dia.
Percuma aku pakai cincin dari Bang dilan tapi apa!
"Ga Takut di santet.. paling juga di pelet" Jawab Fariz yang bikin nambah kesel.
" Kalau kamu besok muntah paku itu kiriman dari aku " kata ku
" Hidih"
"Eh polos.. kenapa lu ga tanya aja ke Piyan? Piyan pasti tau kan Kalau dilan selingkuh apa engga"
" Boleh nanti aku tanya ke Piyan"
"Patut di coba.. asalkan jangan kegatelan nanya ke Piyan"
" Idih emg nya aku ulet bulu kek kamu" ujar ku dan langsung pergi ninggalin ulet bulu ini.
∆∆∆∆∆
Setelah adu bacot dengan setan , aku segera menghampiri Bang Adam. Dan bang Adam lagi duduk duduk manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MILO & DILAN 2 ✓
Roman pour AdolescentsSeason dua dari cerita One month contrak , Perjalanan cinta mereka yang awalnya menjalankan kontrak selama satu bulan sehingga menjadi pacar.Dan di sini mereka harus menjalani kehidupan 5 tahun yang sudah berlalu. 5 tahun mereka menjalani tunangan...