×××Prov Dilan×××
Setelah gue dari cafe milik si Adam. Gue langsung membawa mobil ke kantor. Dan berhenti di parkiran. Gue langsung buka pintu. Keluar dan langsung nunggu Candra turun dari mobil.
Ya gue butuh penjelasan dari dia. Gara gara dia gue malah kena imbasnya. Jadi si Milo makin benci sama gue. Padahal gue ga ngapain ngapain. Dan si Candra Malah bikin suara makin keruh.
Gue ga bisa di benci. Gue mau si Milo maafin gue. Gue pengen balikan sama si Milo. Tapi gara gara Fariz dan si Candra. Gue malah yang di salahin.
Dan si milo pasti makin benci ke Gue.
" Maksud lu apa brengsek" gue langsung nge Hajar muka si Candra pas dia turun dari mobil. Gue langsung nge Hajar muka dia.
Bugh bugh bugh
Gue kesel banget sama dia. Gara gara dia semua Milo makin benci sama gue.
" Dilan stop udah! Jangan maen pukul!" Syifa yang Udah turun dari mobil langsung megang tangan gue. Padahal gue belum puas buat mukul si Candra.
" Gue ga bisa biarin dia. Si Milo salah paham!" Teriak gue . Tapi Syifa tahan tangan gue. Gue pengen mukul muka si Candra ampe ga berbentuk.
Si Candra yang kena pukul langsung berdiri
" Cih seharusnya lu sadar diri. Ini semua salah elu" kata dia.
Salah gue? Salah gue apa. Gue ga ngapa ngapain woy. Ini si Fariz!
" Jangan main pukul.. omongin baik Baik" Syifa coba nenangin Gue. Gue bisa tenang? Dan ngomongin baik Baik.
Ga Akan pernah. Gue makin ga suka sama si Candra. Musuh dalam selimut. Makin benci gue sama si Candra.
Mahluk sialan.
" Baik baik? Seharusnya lu tau Syif..gue di fitnah. Dan dia malah minta maaf seakan akan gue emang salah" kesal Gue ke Syifa. Dia tau kan kalau si Fariz yang fitnah Gue.
" Cand salah lu Juga.. kenapa lu bilang gitu ke Milo" Syifa langsung nanya ke Candra.
" Yah mau gimana lagi.. seharusnya lu juga tahu. Kalau si dilan udah nyakitin si Milo. Gue seneng kalau si dilan di benci si Milo. Karena apa? Karena gue cinta sama dia , dan Gue bakalan dapetin si Milo." jelas nya yang bikin Gue nambah emosi.
Gimana gue ga emosi. Dia senang di atas penderitaan gue. Apalagi dia Jatuh cinta sama si Milo. Ga bisa di biarin.
Cuman gue doang yang bisa dapetin si Milo.
" Brengsek " umpat Gue
" Udah udah udah jangan ribut" kata Syifa yang nenangin diri Gue. Gue masih nahan bahan buat ga mukul wajah si Candra.
" Mending kita Masuk ke kantor" ajak ya ke gue dan Candra.
Cuman gue gedek banget liat muka si Candra. Lebih baik gue ga ngeliat muka dia lagi.
" Gausah masuk kantor gue.. mulai hari ini lu gue pecat" tunjuk gue ke Candra. Gue lebih baik pecat si Candra.
Kalau di biarin dia bakalan merajalela. Apalagi kalau sampe dia deketin si Milo. Bisa gawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MILO & DILAN 2 ✓
Novela JuvenilSeason dua dari cerita One month contrak , Perjalanan cinta mereka yang awalnya menjalankan kontrak selama satu bulan sehingga menjadi pacar.Dan di sini mereka harus menjalani kehidupan 5 tahun yang sudah berlalu. 5 tahun mereka menjalani tunangan...