sebenernya aku kesel banget sama situasi Seperti ini. Aku tuh pengen Pergi dari villa ini , gamau ngeliat muka bang dilan.
Tapi ada aja bencana..iya bencana. Mobil mas Morgan sama mobil bang Adam semuanya ban nya pada kempes.
Ga mungkin kan tikus yang ngelakuin ini? Aku Juga bingung sama ban mereka. Kenapa bisa kempes barengan.
Gajelas kan..dan yang bikin anehnya , Hanya mobil bang dilan yang ga kempes. Aku sih mikir nya bang Dilan yang ngelakuin ini.
Karena dia ga suka sama aku..tapi orang Orang malah nuduh si Janu.
Bingung aku tuh jadi nya. Padahal mas Morgan udah ada niatan buat bawa aku Pergi.. eh malah ban nya kempes.
Ada ada aja huhu
∆∆∆∆∆
Habis tadi pada kumpul dan ribut ribut..aku Kembali ke kamar bersama Piyan. Tapi aku di suruh pindah sama mas Morgan.
awalnya aku takut mas Morgan ngajak tidur bareng aku..tapi ternyata dia minta aku temenin Miko tidur. Dan mas Morgan tidur sendiri.
Aku udah bilang nanti bakalan pergi ke kamar Morgan. Dan mau minta izin dulu sama Piyan.
Ga mungkin kan kau ninggalin piyan gitu aja.
Aku langsung ngomong ke piyan aja kalau aku mau tidur di kamar mas Morgan.. tapi Piyan malah pegang tangan aku.
Ngapain pegang pegang coba
"Aku mau ke kamar mas Morgan" kata ku ke Piyan . Tapi Piyan masih pegang tangan aku
Aku yang mendengar Piyan ngomong bingung..maksud piyan apa?
" Lu yakin bakalan sama dia? Lu baru sehari loh kenal sama dia. Dan lu mau sekamar sama dia? Yakin?"ucap Piyan
Aku tuh lagi belajar move on dari Bang Dilan, aku setuju tidur di kamar mas Morgan Karena pengen lebih akrab sama Miko.
Bukan mau tidur bareng mas Morgan.
Gada niatan apa apa..dan satu lagi ,aku Nerima mas Morgan Karena aku pengen mengenal lebih jauh sisi mas Morgan.
Belajar mencintai orang lain Selain bang dilan gak apa apa kan??
" Aku yakin, aku Udah pilih pilihan aku..dan aku emg bakalan sama mas Morgan" kata ku menyakinkan Piyan
" Gue masih ga rela lu sama dia, selama ini gue suka sama elu. Lu ga pernah ngelirik gue sama sekali..sekali nya lu Putus sama si dilan. Lu malah sama orang lain.. hargai gue dikit bisa ga si?" Jelas Piyan.
Bukan aku pernah ngelirik piyan..aku udah anggep Piyan sahabat dan Jadi saudara. Mana mungkin aku punya perasaan suka ke yang lebih mencintai piyan.
No!!
" Aku.. bukan gitu.. piyan beda sama Bang dilan dan mas Morgan" kata ku
Dan Piyan langsung ngejawab
"Gue emang beda..muka aja beda. Tapi kenapa hati lu kenapa ga pernah buat gue.. kenapa!" Bentak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MILO & DILAN 2 ✓
TeenfikceSeason dua dari cerita One month contrak , Perjalanan cinta mereka yang awalnya menjalankan kontrak selama satu bulan sehingga menjadi pacar.Dan di sini mereka harus menjalani kehidupan 5 tahun yang sudah berlalu. 5 tahun mereka menjalani tunangan...