Setelah foto foto kita langsung pergi ke villa. Nyampe villa udah sore , sekitar jam 3 an. Karena Dari tadi kita foto foto terus.makanya ampe villa sore Banget.
Setelah Sampai di villa bang Nandan sma bang Akew pergi buat beli jagung. Katanya Malem bakalan bakar jagung
Aku sih setuju aja. Pas mereka pergi. aku langsung pergi ke kamar buat ganti baju. Setelah ganti baju aku Langsung keluar dan menuju ke ruang tamu.
Di ruang tamu ada semua nya kecuali bang Nandan sma bang Akew yang lagi beli jagung. Aku langsung duduk di samping bang dilan.
" Lu balikan lagi Ama si dilan? Seriusan?" Aku yang baru duduk langsung di tanya sama kak Rani. Aku hanya mengangguk mengiyakan.
Aku udah serius sama bang Dilan
Dan aku kan udaj maafin Bang dilan. Apalagi bang Dilan sekarang udah berubah. Dia pengertian sama aku. Dan yah makin gombal.Dan bukan aku yang menjawab pertanyaan kak Rani. Tapi Bang dilan di samping ku yang menjawab pertanyaan kak Rani
" Ada masalah kalau si Milo balikan sama Gue?" Kata Bang dilan
"Engga ada sih.. cuman heran aja. Dulu kan elu udah gamau sama si Milo. Kenapa sekarang mau lagi coba" kak Rani langsung ngegas. Aku sih sebenernya gak mau nge bahas yang dulu dulu.
Itu sebagai pelajaran aja sebenernya
" Ya karena gue sayang banget sama Milo" balas Bang dilan
" Lebay" Cibir Fariz.
"Bang ngantuk ..aku tidur ya" aku menguap dan ngantuk banget. Aku langsung ngomong ke bang dilan kalau aku pengen tidur.
" Kode ya mau main di kamar? " Cibir Fariz ke aku. Kode dari mana. Toh aku emang udh ngantuk banget.
" Dih sotau banget.. Orang aku ngantuk beneran" marah ku kepada Fariz. Si Fariz emg suka ga mikir iyuhh.
Kode apaan!
" Yaudh tidur Nanti gue bangunin pas bakar jagung" perintah bang dilan. Aku langsung berdiri
" Semuanya pamit dulu"dan pamit kepada yang lainnya. Dan mereka langsung mengiyakan. Kecuali Si Fariz yang ngomong katanya jangan ninggalin.
"Milo masa gue di tinggalin Sih
Kalau Gue di bully gimana?"" Derita kamu itu mah!"bully ku dan langsung Pergi menuju ke Kamar. Biarin aja si Fariz di bully.
Mampus.
Aku langsung tidur di kasur karena udah ngantuk banget. Biarin deh aku tidur. To nanti juga bakalan di bangunin sma Bang dilan.
∆∆∆∆∆
Aku membuka mata ku , Ntah udah jam berapa sekarang dan aku juga ga tau tidur berapa lama. Pas aku bangkit terdengar suara pintu terbuka
Ternyata bang dilan
" Padahal gue baru aja mau bangunin Elu sayang"bang dilan menghampiri aku. Aku langsung bertanya kepada Bang dilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] MILO & DILAN 2 ✓
Fiksi RemajaSeason dua dari cerita One month contrak , Perjalanan cinta mereka yang awalnya menjalankan kontrak selama satu bulan sehingga menjadi pacar.Dan di sini mereka harus menjalani kehidupan 5 tahun yang sudah berlalu. 5 tahun mereka menjalani tunangan...