Chanyeol membersitkan hidungnya tak kala melihat wajah kecut Sehun, Pria itu kemudian mengambil sebotol wine lalu menuangkan ke gelas yang ada didepan Sehun. "Apa rencanamu kali ini?" tanyanya sambil meletakkan wine diatas meja pantry dan menatap Sehun dengan raut santai.
"Tentu mata dibalas dengan mata," ucapnya dingin. Sedangkan Chanyeol terkekeh pelan, ia lalu memberi sebuah kartu nama yang menunjukkan naman seorang jurnalis disana. "Seperti yang kau pinta, salah seorang kenalanku mengenal pria ini dengan baik—bukankah kau juga mempunyai bukti percakapan Solar dengannya?" tanya Chanyeol memastikan.
Sedang Sehun masih diam sambil membaca kartu nama yang Chanyeol baru berikan kepadanya. "Hm, suatu kebetulan bertemu dengan jalang itu di dalam lift."
"Hubungi Minseok, minta ia untuk menghapus semua website, koran, media sosial, dan platform manapun yang membicarakan kasus Irene Bae." titah Sehun dan Chanyeol hanya mengangguk pelan, Sehun hendak beranjak dari duduknya untuk menemui seorang direktur perusahaan media cetak yang ada di London, tapi sebelum pergi dari hadapan Chanyeol perkataan pria itu menahan Sehun dari langkah pertamanya.
"Harus sampai sejauh ini kau membela Irene Bae?" tanyanya, karena selalu bingung atas perhatian khusus yang ia letakkan pada Irene Bae. Bahkan perkataan menjadikannya seorang istri, malam kemarin Chanyeol kira hanya sebuah lelucon semata.
Sehun menoleh menatap dingin awalnya, namun rautnya berubah hangat. "Ya, bukankah kemarin aku sudah mengatakannya semua kepadamu akan niatku?"
Sedang pria jangkung itu kini mengangguk pelan sambil tersenyum tipis, "Tapi ia baru saja merintis sebagai seorang aktris, bukankah pernikahan akan terlalu cepat baginya?" kata Chanyeol dan berhasil membuat Sehun kembali menjadi diam.
Ia berpikir jika perkataan Chanyeol ada benarnya, Sehun selalu berbenak jika seluruh hartanya akan cukup bagi kehidupan keduanya kelak. Namun ia melupakan jika Irene juga punya sebuah mimpi dan tujuan, Sehun takut jika pernikahan dengannya akan merusak segalanya. Entah itu harapan dan perjuangan yang Irene keluarkan selama ini akan berakhir sia-sia jika Sehun terlalu egois. Chanyeol tersenyum tipis melihat sahabatnya yang tampak berpikir keras tersebut, ia lalu berjalan mendekat kearah Sehun dan menepuk bahu bidangnya lembut. "Baiknya kau pikirkan kembali, Irene masih berumur 20 tahun—bicarakan hal ini kepadanya jika itu perlu." ucap Pria jangkung tersebut dan meninggalkan Sehun sendiri dalam pemikiran kalutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Bae
FanfictionSehun Oh adalah seorang Casanova, Workaholic dan Pecinta anjing kesayangannya-Vivi. Fokus utamanya selama 35 tahun ini hanya Wanita, Pekerjaan, dan Vivi. Sehun benci komitmen, menurutnya hal itu adalah lelucon. Maka dari itu baginya hidup seperti Pe...