Netra cantik Baekhyun tersenyum saat semua aktris telah datang, "Baiklah selamat datang semuanya!" ucapnya ceria dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.
"Pertama-tama saya selaku Eksekutif Director, ingin berterimakasih karena telah menyempatkan sedikit waktu bagi kami, Big Bros." Baekhyun menyatukan tangan dan kembali berucap dengan semangat, "Hari ini adalah casting eksklusif yang akan diadakan di studio kebesaran Big Bros kami, jadi kami harap kerja sama dan mari berkarya dengan semangat!" ucapnya dan melirik Mark untuk membagikan script pada seluruh Aktris.
"Mungkin Big Bros selama ini dikenal dengan garapan film aksi hingga fantasy, tapi kali ini kami mengangkat genre romantis yang ringan tetapi juga menyentuh." ucapnya disela-sela pembacaan script, "Target utama kami adalah pasangan muda, remaja, hingga orang dewasa yang masih mencari cinta." Nada bangga terlontar apik lewat bibir tipis Baekhyun, ia mulai menjelaskan dari siapa saja yang akan ikut andil dalam penggarapan film hingga pemilihan cast utama nanti akan segera di laksanakan.
"Larug, adalah judul film garapan kami selanjutnya. Diambil dari kata perancis La Rouge, yang berarti merah. Mengingerpretasikan tentang rasa cinta dan ambisi yang warna emosinya sepekat merah." Jelas Baekhyun lagi dan membuat semua Aktris mengangguk mengerti dan mendecak kagum saat membaca Script milik Big Bros, memang tak diragukan lagi keahlian Big Bros dalam membuat plot yang sangat apik!
Seorang wanita berambut pirang panjang dengan paras yang tajam tersenyum menyeringai, saat mengetahui jika ia lolos casting online yang diadakan Big Bros. Saat itulah ia tau jika pemeran utama wanita akan jatuh berada di tangannya.
"Aku yakin Baekhyun-ssi akan memilihmu Solar." bisik seorang pria yang cukup tua disampingnya, warna wajah wanita itu berubah menjadi angkuh dan hanya mengerling.
Solar menyisir seluruh ruangan dan mendecak kagum saat menyadari jika semua kru Big Bros memiliki paras yang luar biasa indah. Netranya menangkap Pria yang duduk diujung meja, salah satu kakinya berada diatas pangkuan dan membuatnya luar biasa tampan. Seketika itu Solar menyetujui dengan awak media yang membuat skandal tentang CEO Big Bros. Wajah tampan, Kaya raya, dan seorang Casanova.
"Jelas saja, tidak diragukan lagi. bagaimanapun aku harus mengikatnya!" ucapnya dalam hati dengan seringaian.
Tapi ada sesuatu yang aneh—Solar melihat garis pandang Sehun hanya berada di satu arah dan tampaknya pria itu tidak sedang melihat Kim Seokjin. Solar membuat raut sebal tat kala menyadari hazel tajam Sehun sedang menatap lekat Irene Bae yang tampak sibuk membolak-balik script ditangannya.
Solar mengejek remeh melalui garis mata, baginya Irene Bae hanya junior dengan paras yang cantik—tak lebih darinya. Ia bahkan tak pantas disaingkan oleh junior rendahan seperti Irene Bae!
Baik Chanyeol dan Baekhyun telah menyelesaikan penjelasan mereka tentang project film dan beberapa peraturan kontrak kerja dengan Big Bros.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Bae
FanfictionSehun Oh adalah seorang Casanova, Workaholic dan Pecinta anjing kesayangannya-Vivi. Fokus utamanya selama 35 tahun ini hanya Wanita, Pekerjaan, dan Vivi. Sehun benci komitmen, menurutnya hal itu adalah lelucon. Maka dari itu baginya hidup seperti Pe...