Jungwoo menyenderkan tubuhnya disamping mobil, ia melihat jam yang melingkar cantik di tangan kurusnya, sudah hampir 30 menit Irene berada di ruangan CEO dan membuat Jungwoo agak resah.
Setelah bergelut dengan kekhawatirannya Jungwoo menarik nafas lega saat melihat Irene berlari kecil dengan senyuman kecil. "Maaf membuatmu menunggu." ucap Irene tak enak hati, sedang Pria tinggi dengan wajah imut itu hanya menggeleng pelan.
"Sudah menjadi tugasku Ren. Jadi bagaimana dengan CEO?" vokal Jungwoo sambil membantu membukakan pintu mobil untuk Irene. Hazel gadis itu tampak tak fokus dan pikirannya melayang terhadap kejadian 30 menit yang lalu, tapi dengan cepat ia membalas Jungwoo dengan senyuman hangat.
Ia tak mau melibatkan partner kerjanya dalam keadaan yang sulit.
"Presdir hanya memuji bakat Aktingku dan memberi selamat." balasnya singkat, Irene lalu mengalihkan pembicaraan tentang pengumuman hasil casting kepada Jungwoo.
"Baekhyun-ssi mengatakan akan diumumkan sekitar 2 hari lagi." Jungwoo masih memfokuskan irisnya di sepanjang jalan, "Dan aku yakin kau akan mendapatkan peran cukup bagus kali ini." ucapnya positif dan membuat Irene tersenyum kecil.
Pikiran Irene kembali melayang ketika tidak ada lagi suara diantara mereka, gadis itu menghela napas pelan dan menyentuh bibirnya. Ia memejamkan mata dan mengusap tengkuk lehernya yang sedikit perih, rasanya masih seperti mimpi baginya.
Irene bahkan tak menyangka ciuman pertamanya berakhir dengan penuh kejutan.
Sehun masih terdiam ditempatnya ketika kejadian 30 menit yang lalu berlangsung, bedanya sekarang ia ditemani Baekhyun dan Chanyeol serta beberapa Beer diatas meja.
"Jadi?" Chanyeol bertanya setelah menghembuskan asap rokok yang ia sesap, Sehun melirik dan seketikan tersenyum singkat. "Cukup puas dan membuatku ketagihan." Baritone dalamnya mengudara, Baekhyun menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu kau tak akan menganggu Irene lagi kan?" tanya pria Cantik tersebut dan dibalas tatapan tajam dengan aura penindasan.
"Aku tak pernah bilang akan berhenti." Sehun meminum beernya dalam sekali teguk dan melanjutkan vokalnya, "Aku belum sempat menidurinya." jelasnya dan berhasil membuat Chanyeol serta Baekhyun mengernyit heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Bae
FanfictionSehun Oh adalah seorang Casanova, Workaholic dan Pecinta anjing kesayangannya-Vivi. Fokus utamanya selama 35 tahun ini hanya Wanita, Pekerjaan, dan Vivi. Sehun benci komitmen, menurutnya hal itu adalah lelucon. Maka dari itu baginya hidup seperti Pe...