Take Eight🎬

2.1K 235 51
                                    

Telah terhitung seminggu lamanya Sehun maupun Irene tidak bertatap muka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Telah terhitung seminggu lamanya Sehun maupun Irene tidak bertatap muka. Keduanya dielukan dengan kesibukan masing-masing, seperti sekarang ini. Hangat udara London menyapu cantik kulit pucat Irene yang sedang sibuk menghapal script disebuah Cafe, gadis mungil itu membisikkan kalimat yang tertulis di kertas putih tersebut berulang kali sambil menatap cermin kecil yang ia bawa.

"Baiklah kita istirahat 30 menit!" Baekhyun berteriak sambil mengipas-ipas kertas yang ia bawa, terik semakin terasa hingga seluruh kru sudah tampak layu tak bersemangat.

Irene tersenyum kala melihat Baekhyun yang duduk disebrangnya, "Irene-ssi benar-benar hebat ya." ucap pria dengan paras imut didepannya, sedang Irene hanya mengerling sopan.

"Saya hanya belajar dari para senior yang lain." ucapnya penuh rendah hati.

Baekhyun mengangguk mengerti, "Bagaimana Sehun?" tanyanya setengah berbisik dan tiba-tiba. Mendengar nama Daddy-nya tersebut membuat Irene merona seketika, faktanya baik Irene maupun Sehun telah menjalin komunikasi udara cukup baik seminggu ini. Bahkan tak jarang ketika larut datang Sehun akan menelepon hanya untuk menggoda atau mengucapkan kalimat klise lainnya.

"Aku merindukan aroma princess-ku." itu adalah kalimat kemarin malam ketika Irene akan memejamkan matanya, dan berakhir malah membuat Irene susah untuk menyambut mimpinya malam itu.

"Maksud Baekhyun-ssi?" tanya Irene polos, Baekhyun terkekeh mendengarnya. Melihat gadis didepannya bertingkah bodoh membuat Baekhyun semakin gencar menggodanya.

"Maksudku bukankah Sehun hebat didalam ranjang?" bisiknya dengan tatapan jahil dan otomatis membuat Irene mendelik dengan semburat merah menghiasi pipinya.

Tanpa sadar Irene menutupi kedua pipinya, meredam semua memori kala dimana Sehun menginap bersamanya di hotel seminggu yang lalu. Itu adalah pertama kali keduanya melangkah ke hubungan yang lebih dalam, Irene tentu tau kini hubungan antar Presdir dan Karyawan diantara keduanya telah lenyap malam itu. Entahlah rasanya sangat mendebarkan tapi dalam waktu yang bersamaan juga membingungkan.

Bagaimana jika ia hanya dipermainkan oleh Sehun Oh?

Baekhyun mengernyitkan dahinya bingung kala melihat warna ekspresi Irene yang tiba-tiba berubah murung. "Irene-ssi? apakah kau baik-baik saja?"

Sedang gadis didepannya mengerjapkan netra cantiknya beberapa kali, "Saya harus makan siang terlebih dahulu Baekhyun-ssi." pamit Irene tiba-tiba dan meninggalkan Baekhyun dalam kebisuan.

Apa ia salah bicara?

Tapi faktanya memang Sehun sangat hebat didalam urusan ranjang!

Baekhyun menggelengkan kepalanya pelan lalu melihat Joy Park yang sedang memakan cone ice cream vanilanya. Pria itu menghampiri gadis dengan paras sensual tersebut lalu menyapa ramah dengan kalimat basa-basi.

 Pria itu menghampiri gadis dengan paras sensual tersebut lalu menyapa ramah dengan kalimat basa-basi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be My BaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang