Take Eleven🎬

1.1K 170 53
                                    

Satu jam berlalu setelah perpisahannya dengan Irene membuat Sehun kembali berkutat kepada pekerjaan yang sempat ia tinggalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu jam berlalu setelah perpisahannya dengan Irene membuat Sehun kembali berkutat kepada pekerjaan yang sempat ia tinggalkan. Mendudukan tubuh tingginya ke kursi kebesarannya lalu melihat banyaknya tumpukkan dokumen diatas meja berhasil membuatnya menghela napas pelan. Sehun memijit pelipisnya dan memulai untuk membuka satu persatu dokumen yang harus ia selesaikan hari ini.

Namun baru saja menyelesaikan satu dokumen yang kini digenggamnya, sebuah telepon masuk sehingga membuat fokus pria itu pecah. Sehun mengangkat tak tertarik dan tetap diam menunggu si penelepon berbicara, Namun baru saja sepatah dua kata suara dari seberang sana membuat irisnya mendelik kaget dan tak suka. Sehun bangun dari duduknya dan begitu saja menutup telepon dari Chanyeol, Ia melangkah keluar ruangan dan melihat sekertarisnya yang juga tampak sibuk.

"Tolong kumpulkan semua berita mengenai Irene Bae," titahnya yang membuat sekertarisnya tersebut linglung namun hanya mengangguk pelan sebagai jawaban.

Sehun kembali masuk keruangannya dan segera mengetik nama kesayangannya tersebut di internet, betapa terkejutnya ketika disana menampakkan foto dirinya dan Irene yang sedang berciuman. Jika dilihat dari pakaian dan tempat, foto tersebut diambil kemarin malam saat ia menjemput Irene dilobby. Ia menggeram pelan, Sehun yang sudah lama berkalut dalam dunia entertainment sangat mengetahui maksud dari berita yang membuat gempar ini.

Apalagi selain menghancurkan reputasi Irene Bae dengan skandal kencan?

Sehun kalut dan gelisah, takut jika Irene menangis detik ini. Dengan cepat ia keluar dari ruangannya untuk menemui kesayangannya tersebut.

Chanyeol mengernyit, melihat sebuah headline berita yang menampakkan nama Irene Bae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol mengernyit, melihat sebuah headline berita yang menampakkan nama Irene Bae. Pria itu menimang, siapa lalat yang berani mengusik boneka kesayangan milik Sehun tersebut. Terlalu kalut dalam pemikirannya membuat pria itu tidak sadar jika suara lembut menyapanya, "Maaf tuan, apakah anda sudah siap untuk memesan sesuatu?"

Disana berdiri seorang gadis oriental dengan mata sipit yang menawan, Chanyeol kini memang sedang duduk disebuah lounge bintang lima sambil menunggu Baekhyun untuk makan siang bersama. Pria itu tersenyum dan mengangguk, si gadis menyerahkan sebuah buku menu dan menunggu pesanan Chanyeol.

Be My BaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang