🎬Take one.

2.8K 295 42
                                    

Seorang pria dengan postur tegap melangkah santai menuju sebuah lift khusus yang ada di ujung Basement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria dengan postur tegap melangkah santai menuju sebuah lift khusus yang ada di ujung Basement. Ia memakai kacamata bening milik exclusive brand, Dior. Sesekali pria itu melirik kearah handphone miliknya, mengecek beberapa schedule yang akan ia lakukan hari ini atau mengecek instagram milik Vivi—anjing kesayangannya. Sehun Oh adalah seorang pria dengan tingkat kecerdasan, ketampanan dan skill yang diatas rata-rata. Beberapa rekan terdekatnya terkadang iri dengan pencapaian yang telah ia genggam selana ini, mungkin seseorang akan berpikir Rumah Produksi miliknya adalah peninggalan keluarga, tat kala Ayahnya yang dulu memang bekerja sebagai Executive Director di salah satu Perusahaan Entertaiment di Korea. Tapi hal tersebut ditepis cepat oleh Sehun Oh, ia membuktikan jika rumah produksi miliknya yang kini masuk ke dalam kategori Top Three adalah murni dari hasil kerja keras yang ia capai.

Ting!

Sehun melangkahkan kakinya menuju ruangan utamanya, ia membuka ruangan tersebut dengan Access Card bernuansa emas miliknya.

Ruangan dengan design minimalis tersebut memang sangat mengekspresikan bagaimana sifat Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan dengan design minimalis tersebut memang sangat mengekspresikan bagaimana sifat Sehun. Ia dingin seperti angin musim Gugur, tapi kenyataannya ia hangat seperti angin musim Semi.

Sehun Oh adalah pria sukses yang dikelilingi harta dan wanita, menurutnya kedua hal tersebut adalah sesuatu yang harus dicapai oleh seorang pria sukses sepertinya. Ia tak masalah dengan skandal-skandal yang dibuat oleh media, toh ia Tampan dan Kaya. Tidak ada alasan bagi netizen untuk mengatur bagaimana ia akan menghamburkan Uangnya.

Sehun menyentuh tombol intercom yang ada dimejanya, "Gyuri, tolong bawakan aku berkas profil aktris untuk project film selanjutnya."
Terdengar sebuah jawaban yang menggelombamg lewat intercom tersebut dan Sehun menunggu asistennya untuk masuk. Irisnya menerawang jauh kearah kaca besar yang langsung menyuguhkan pemandangan Sungai Han, sangat indah dan mewah.

"Sehun-ssi." Gyuri mengetuk dan melempar senyum manis, ia meletakkan beberapa map diatas meja Sehun dan mengundurkan diri dengan sopan. Pria itu mendaratkan tubuhnya diatas kursi dan membuka map tersebut satu-persatu, Iris coklat pekatnya menelisik tulisan hingga foto yang ada di dalam tersebut dengan teliti. Profil dengan dahi mengkerut tersebut malah menjadi sangat mempesona, ditambah dengan cahaya matahari yang menembus melewati kaca. Sehun seperti sebuah karakter dalam Manga romantis.

Be My BaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang