🎬Take Five.

2.2K 258 82
                                    

Suasana pagi kali ini sedikit berbeda di Management tempat Irene singgah, semua staff tampak sibuk atas kabar resmi dari Big Bros

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana pagi kali ini sedikit berbeda di Management tempat Irene singgah, semua staff tampak sibuk atas kabar resmi dari Big Bros. Mereka membaca sebuah artikel baik itu online maupun bentuk fisik dengan headline yang mengejutkan.

IRENE BAE DAN SEOKJIN KIM TELAH DIKONFIRMASI MENJADI CAST UTAMA FILM ROMANTIS PERDANA BIG BROS.

Baik staff hingga para petinggi begitu bersuka cita, awalnya mereka semua pesimis akan peran yang didapatkan Irene. Bagaimana tidak? Big Bros adalah salah satu Rumah Produksi terbesar dengan segudang prestas yang telah dicapai, Tapi ternyata nasib baik selalu menyelimuti gadis tersebut. Presdir Ji menghampiri ruang meeting dan menyalami Irene.

"Selamat Nona Bae, semoga kedepannya namamu semakin besar." harap Presdir Ji tulus dan tersenyum, Irene menundukan badannya sebagai tanda terimakasih. Pandangan Presdir Ji berpindah ke arah Jungwoo, "Jadi kapan syuting akan dimulai Jungwoo-ssi?"

Jungwoo tersenyum dan memberi sebuah map yang isinya merupakan schedule hingga perihal kontrak kerja dengan Big Bros. "Syuting akan dimulai 2 hari lagi, ada beberapa negara yang akan menjadi setting tempat. Paris, London dan Jepang. jadi kemungkinan aku meminta 5 tambahan staff, Presdir Ji." sedang pria tua dengan jas eksklusif didepannya mengangguk mengerti, "Baiklah aku akan menyampaikannya ke Yuri, semoga sukses Nona Bae!" semangat Presdir Ji dan membuat Irene terkekeh.

" sedang pria tua dengan jas eksklusif didepannya mengangguk mengerti, "Baiklah aku akan menyampaikannya ke Yuri, semoga sukses Nona Bae!" semangat Presdir Ji dan membuat Irene terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil perusahaan membawa Irene ke Big Bros, ada sedikit kegugupan di dalam tubuhnya. Entah mengapa. Ia hanya berharap tidak akan bertemu dengan Sehun Oh lagi setelah kejadian lusa kemarin. Irene bahkan memakai turtle neck yang menutupi seluruh area lehernya, ini semua karena ulah Sehun! akibatnya tanda merah di lehernya tidak hilang dengan cepat. Jungwoo memakirkan mobil di basement, ia melepaskan sabuk pengaman dan menepuk pundak Irene yang terlihat sedang melamun.

"Ayo." ucapnya lembut dan dibalas dengan anggukan pasrah Irene, Jungwoo mengernyitkan dahinya bingung. Bukankah seharusnya Irene bahagia karena berita baik dari Big Bros?

"Ada yang menganggu pikiranmu?" tanya Jungwoo, Irene melirik sekilas lalu menggeleng. Jungwoo tersenyum dan memberi beberapa kalimat semangat untuk gadis yang ada di sebelahnya kini, Irene yang mendengar mengulas senyum tulus.

Be My BaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang