Happy reading 🌼
✿
✿
✿
✿
✿Setelah Renal menutup pintu rumahnya ia tersenyum gemas akan kelakuan Diva, kemudian ia mengintip dari balik jendela dilihat nya Diva yang sedang menggerutu terlihat gemas di mata Renal.
“ Astaga bidadari gue cantik dan gemesin banget sih kalo lagi marah haha jadi pengen nikahin ” ucap Renal sambil berharap ia menikah dengan Diva.
Tiba-tiba ia dikejutkan oleh mama nya dan membuat Renal terlonjak sambil mengelus dada.
“ Siapa yang ingin kamu nikahin ? ” tanya Nayla dengan santai.
“ Allahuakbar ya Allah mama ih ngagetin Renal aja, anu si Diva ingin ku nikahin ma ” jawab jujur Renal pada mamanya.
“ Ciee haha gitu bertengkar mulu ternyata anak mama lagi jatuh cinta nieh haha, dan bentar jadi tadi yang datang Diva ? Kenapa ngga diajak masuk Ren ? ”
“ Hehe iya ma ku suka dia doain ma hehe, emm tadi aku udah suruh masuk katanya gak jadi mau langsung pulang aja ”
“ Emm iya-iya mama dukung, dan itu apa ? ” tanya Nayla sambil menunjuk rantang yang dibawa Renal.
“ Aseque dapat lampu ijo haha, dan ini tadi pemberian bunda nya Diva katanya lagi masak banyak terus bagi-bagi deh ke kita ”
“ Wah repot-repot segala, tapi besok Renal antar balik ya rantang nya ? ”
“ Iya siap ma yuk makan bersama ”
Disetujui oleh mamanya dan kini kelurga Atmaja sedang makan bersama. Mari kita pindah ke keluarga Lorens.
🌼🌼🌼
Setelah Diva sampai di rumah ia langsung mengomel tidak jelas membuat bunda dan kakaknya terlihat heran dan bingung.
“ Sialan banget si Renal bisa-bisanya besok dia mau berangkat bareng lagi males ahh ” ucap Diva dengan emosi.
“ Lo kenapa sih dek dateng-dateng marah kek kerasukan Kunti dari Mesir tau ngga ” sahut Nabila.
“ Apa sih kak kepo mulu ”
“ Gue tanya ya anjing, sensian lo ”
“ Itu si Renal besok ajak gue berangkat bareng lagi ke sekolah sama pulang nya juga ”
“ Terus kenapa lo marah dongo ya bagus dong ada temen bareng nya ”
“ Ih gak mau, gue maunya bang Vero senior Diva, kenapa harus si ogeb Renal sih ”
“ Dih milih-milih lo gue doain lo bakal nempel terus noh sama si Renal terus jadian ”
“ Amit-amit deh kak mending bang Vero ”
Tiba-tiba bunda nya melerai percakapan mereka dan segera mengajak untuk makan malam bersama.
“ Huss udah, adek ngga papa kan sama Renal kan tetangga an malah bunda seneng kamu ada temannya ke sekolah, dan kakak jangan bikin adeknya makin sebel ya, yaudah yuk kita makan malam tapi tanpa ayah ” terlihat wajah bundanya langsung lesu setelah mengucapkan kalimat terakhir.
Melihat bundanya lesu Nabila dan Diva pun menghampiri bundanya lalu memeluknya.
“ Ihhh bunda langsung kangen ayah ya ? ” tanya Diva. Hanya anggukan saja yang diberikan bunda nya tanda beliau merindukan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The switched souls [HIATUS]
Teen Fiction[ BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Kejadian di luar nalar memang mustahil, tapi siapa sangka kalo hal diluar nalar itu terjadi ? Seperti yang dialami dua remaja itu yaitu Nadiva Candra Lorensa dan Renaldo Putra Atmaja. Panggil saja mereka Diva dan...