"Guee-----------" semuanya langsung menatap wajah cowo itu dengan serius karna mereka ingin penjelasan yang tepat.
"Apa gam, engga usah banyak basa basi rese banget sih lo" ujar Candra dengan wajah kesalnya.
"Kak Agam ayoo cepet apa maksud semua ini kaa Hikss..... Hiksss....." Ujar Alya dengan tatapan sendunya
"SEKARANG AGAM!!!!! Lo jelasin" teriak angga depan wajahnya sang empu dan menarik kerahnya Agam dengan penuh emosi.
"Lepas" tangan Angga ditepis oleh Agam dengan kasar
"Gue engga bisa jelasin kasih gue waktu untuk masalah ini karna itu terlalu cepat untuk gue terima, gue mohon kalian ngerti" Agam berlalu menuju kamarnya dan semuanya hanya menatap datar sang empu.
"Hiksss... Hiksss.. ka Agam kenapa, sebenernya ada apa ini"Angga yang disampingnya langsung memeluk sang kekasih dan mengusap punggungnya lembut.
"Sssttsttt.... Dah yah kamu engga usah mikirin kasih waktu kakak kamu nanti kalo udah suasananya bagus pasti dia kasih tau ke kita kok udah yah jangan nangis" jarinya mengusap air mata Alya yang keluar begitu banyak.
"Iyah bener Al, sabar yah ka Agam cuma butuh waktu dan asal Lo tau Al kita engga akan tinggal diem kalo Lisa bener bener pen ngehancurin lo, Lo tenang aja masih ada kita yang selalu ada buat Lo" sambung Siska dengan senyumnya agar Alya menjadi tenang.
"Dan gue juga yakin pasti ini akal akalan Lisa aja Agam mana mau sama tuh nenek lampir" ujar Farah yang langsung diangguki semuanya.
"Udeh Al tenang kita pasti bakal cari tau tentang semua ini okeee dah jan nangis lagi" sambung Candra
"Yaudah sekarang kita pamit yah Al, besok kita omongin lagi dan kita buat rencana untuk si nenek lampir itu" pamit siska
"Lo jagain Alya disini yah ngga, kita pamit, bye al" pamit semuanya dan dianggukin oleh Alya Angga dan langsung menuju keluar rumah.
Sesampainya di teras depan rumahnya Alya....
"Weh tunggu dulu, kita harus berbuat sesuatu nih kita engga bisa diem aja dong" ujar Candra
"Gue mau samperin tuh si penghianat emang bener bener yah tuh orang minta dilabrak" emosi Siska
"Tau ayo sis kita kerumah lama lama enek gue sama dia, gue jadi mikir kenapa dulu gue punya sahabat kek dia sih astaghfirullah bikin naik darah aja" sambung farah yang sama sama emosinya dan langsung menggandeng tangan siska untuk pergi.
"Kuy" tetapi tangannya langsung ditahan oleh seseorang siapa lagi kalo bukan bagus.
"Lepas Gus, gue mau ngelabrak tuh penghianat gue gabisa diem aja sahabat gue disakitin dan Agam udah gue anggep seperti Abang gue sendiri gaterima gue dimaenin gitu aja" ujar Siska kesal kepada orang didepannya ini.
"Bisa diem, engga usah sok jadi jagoan Lo cewe har-----" ucapannya terpotong
"Yah emang kenapa kalo cewe, kita sama sama cewe gue ga takut sama cewe kek dia sekalipun licik juga udahlah ayo far----- ehhhh" tangannya langsung ditarik paksa oleh bagus dan yang Laen melihat itu hanya mendengus.
"Gue duluan, kita bicarain besok" teriak bagus sambil menarik tangan Siska dan terdengar bunyi suara motor melaju.
"Suseh kalo udah bucin, dahlah" dengus Candra
"Can, lo anterin Farah pulang yah gua ada urusan bentar" ujar Panji dan langsung berlari menuju motornya.
"Yeeee Panjul suka seenaknya emang, yaudah kuy far gue anterin Lo"
"Panji kenapa buru buru gitu yah dia mau kemana mukanya tegang banget, yah masa gue dianterin Lo lagi sih" ujar Farah
"Yah mana gue tau dia mau kemana lagian ngapain juga gue nanya nanya sorry yah gue kaga pernah kepo, eh masih mending yah gue mau nganterin Lo kaga ada terima kasihnya lu" kesal candra
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGA
Teen Fictionseseorang mengorbankan cintanya demi sahabatnya dia menahan rasa sakit hatinya demi sahabat menurutnya jika sahabatnya bahagia dia akan ikut bahagia