Sudah tiga hari alya dirawat hari ini alya sudah dibolehkan pulang dan teman teman yang selalu ada buat dia termasuk angga. Hubungannya angga semakin dekat mereka selalu bersama bercanda bareng ketawa bareng berasa dunia milik berdua.
"Yey akhirnya alya udah come back"teriak siska yang memeluk alya membuat yang ada diruangan langsung menutup telinga kecuali Bagus.
"Bisa kecilin gak sih suara lu sis, kata toa masjid aja"balas Candra
"B aja sih, kok lu sewot banget"ketus siska
"Lo berdua berantem mulu, nanti lama lama suka lu"sambung agam membuat orang yang disampingnya langsung menatap tidk suka siapa lagi kalo bukan Bagus. Bukan hanya Bagus yang tidak suka dengan ucapan agam, siska juga merasa engga suka.
"Apaan sih kak, masa iya aku suka sama cowo maksud kaya dia"sinis siska membuat Candra langsung protes.
"Eh, emang lo kira gua mau sama cewe kaleng rombeng kaya lo"balas Candra
"Aduh udah kek gua mau pulang nih,nungguin kalian berhenti lumutan gua disini"ucap alya yang sedari tadi menonton keributan mereka berdua.
"Tau nih berantem mulu kaya tom and jerry aja"sambung Farah membuat siska langusng berdecak.
"Yaudah ayo pulang"ucap agam yang langsung menuntun alya untuk pulang kerumahnya tapu sebelum itu angga mencegah nya.
"Biar alya gua gendong"ucap angga yang langsung menggendong alya ala bridel syle membuat semuanya yang melihat hanya melongo.
"Ck, yang jomblo mah apa atuh"ucap agam membuat semuanya terkekeh.
"Kasian jomblo"sindir candra dan langusng mendapatkan toyoran dari panji.
"Lo juga jomblo"balas panji
"Jomblo teriak jomblo haha"sambung agam yang langsung berlalu.
"Tau combro"balas siska yang langsung candra ingin memblasnya tapi langsung ditatap tajam oleh Bagus.
Sesampainya dirumah alya semua langsung sibuk sendiri sendiri yang cowok cowok pada diruang tamu dan yang cewe cewe pada dikamar alya.
"Al, lo udah jadian sama angga kaga ngasih tau kita kita parah bet sih, lo anggep kita itu apa al, apa yang lo lakuin ke kita itu jahat"cerocos siska membuat alya Farah dan lisa memutarkan bola matanya malas.
"Lo bisa gak sis, biasa aja"balas farah
"Kok lo gitu sih sama gua"
"Udah jangan pada ribut, kalian mau gua jelasin gak"ucap alya yang menatap sahabatnya.
"Jadi gini waktu gua pas dirumah sakit gua nyuruh kalian pada keluar gua kan jadi tinggal berdua tuh sama angga nah saat itu kak agam marah banget sama angga karena dia kira gara gara dia gua jadi masuk sakit, terus pas dijelasin sama angga ka agam udah maafin angga terus kak agam pengen angga ngejauhin gua tapi angga engga terima dan disaat itu dia bilang ke kak agam kalo dia suka sama gua"jelas alya membuat mereka langsung terkejut.
"Gilaaa gilaa angga nyatain didepan kakak lo al"tanya siska heboh
"Hemm"
"Ciee Sekarang udah kaga jomblo lagi dia"sambung farah dengan menoel noel pipi alya yang merah.
"Tapi al lo kaga penasaran kenapa tiba tiba angga punya perasaan lebih sama lo"ucap lisa sontak membuat mereka bertiga langsung menatapnya bingung.
"Mak-sud gue kan lo baru berapa bulan kenal sama angga masa udah punya perasaan yang lebih"ucap lisa yang langsung diprotes sama siska.
"Cinta itu engga mandang baru berapa hari kenal, berapa minggu, atau berapa bulan lisa kalo udah cinta yaudah mengalir begitu aja"balas siska yang menatap aneh kepada lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGA
Teen Fictionseseorang mengorbankan cintanya demi sahabatnya dia menahan rasa sakit hatinya demi sahabat menurutnya jika sahabatnya bahagia dia akan ikut bahagia