Tiga || Ipa Vs Ips

1.7K 175 2
                                    

Raja menatap Putri sengit, sedari tadi perdebatan mereka tidak kunjung usai. perdebatan tentang jurusan sma, Raja sangat jengkel dengan Putri. setiap hari pasti selalu diisi dengan perdebatan unfaedah RaPut (Raja & Putri) singkatan yang di buat oleh bocil Han dan Tata.

"anak Ipa mah kerjaannya itung-itung, buah jatuh di itung orang langsung dimakan," sindir Putri.

"anak Ips masalalu diingat-ingat, gak jelas banget ngingat masalalu. terlebih sama mantan," ejek Raja menjulurkan lidahnya.

"jelaslah buah jatuh aja dihitung, apa lagi cintanya sama dia," lanjut Raja.

"idih kurang kerjaan banget," ujar Putri mendengus.

"anak ips mah, selalu ngingat mantan," balas Raja.

Putri kicep, kali ini Rajalah pemenangnya.

2-1

"ingat ya Ajaa, masih dua-satu Uti masih menang."

"sudahlah ipa, ips itu sama, kecuali SMK. SMK mah jadi bosnya," teriak Yuni (mama Raja), sembari menjulurkan lidah meledeki Raja dan Putri.

"ih mamoy ngeselin banget," ujar Uti, bibirnya dibuat semaju mungkin.

"bebek kuwek, kuwek bebeknya kuwek kuwek," teriak Raja mencibir Putri.

***

Putri melamun, memikirkan nasibnya bentar lagi dirinya sekolah sedangkan Raja libur dua bulan. oh pasti Raja akan meledeknya.

"Ajaaaa," panggil Putri.

"napa?" tanya Raja

"aa, yang bentar lagi sekolah."

Raja tertawa, dirinya sudah menyiapkan rencana untuk Putri.

"lagian lo lahirnya telat banget, coba barengan pasti seru."

"ya lo maunya minta sama mak gue, biar cepet. aaaaa pokoknya Raja harus sekolah."

"apaan dah, jelas gue libur."

"bodoamat," teriak Putri dan berlalu, Raja hanya menggelengkan kepalanya heran Putri sudah mulai kumat. harusnya Putri senang, dirinya juga sudah kelas tiga yang berarti tahun depan Putri memasuki bangku kuliah.

"gini amat dah punya adek."

***

AJA gemoy 🥴

Percaya deh, pasti nama kontak gue udah diubah

Lohhh kok taiii?

tau bego

typo bego:(

ngatain, ga nyadar

suka gue dong

eh gue ada sesuatu nih

paan

lo tau gak kenapa anak Ips dikatain maen maen dong?

ya karena doyan kali

bukan

karena

kalo anak Ips serius, anak Ipa kalah

dih gaje

dengar ya, anak Ipa aja sama pelajaran serius. apalagi cinta gue sama lo🥴

Ih Aja gemoy🥴

tu emot kesukaan gue jangan maen maen

bodoamat🥴🥴

🥴🥴

***

Putri melamun,tiba-tiba dirinya memikirkan awal masuk jurusan Ips Putri hanya bermain-main karena banyak yang bilang jurusan Ips tidak terlalu serius diiming-imingi matematika tidak ada nyatanya mata pelajaran dasar itu tetap ada,yang berbeda Ips lebih condong ke sejarah begitu juga dengan SMK.

"bego ah, teori siapa matematika tetap ada," decak Putri.

"apa kuliah gue ambil matematika aja."

jika kalian beranggapan nilai Putri anjlok di matematika maka kalian salah besar, nilai Putri justru tinggi di matematika. prinsip yang selalu dirinya pegang dari dulu jika kamu tidak menyukai sesuatu, maka sesuatu yang kamu tidak sukai harus tunduk terhadapmu. Putri bahkan rela les demi pelajaran matematika.

Banyak dari mereka tidak tau masalalu Putri dengan pelajaran matematika.

"hahaha, sekarang lo udah gue taklukin," Putri tertawa, rumus matematika bahkan sudah diluar kepalanya.

"maaf Ips, diriku menduakanmu. bukan bermaksud hanya saja diriku menyukai matematika," celutuk Putri dirinya sudah seperti orang gila, terkadang bicara sendiri itu menyenangkan kalian boleh mencobanya.

"oi," panggil Raja.

"ngapa lo, jaga pintu," ujar Putri sinis.

"kagak sih, makan steak kuy," ajak Raja.

"mehong 250 rebu, apaan dah uang jajan aja 10rebu," ujar Putri.

"gue traktir deh," balas Raja.

"hah?"

"buru, sepuluh menit gue tunggu. jangan lelet."

"okee Ajaaa ku, muach,"

"jijik," celutuk Raja dan berlalu.

***

Putri mengedarkan pandangan takjub, anak rumahan keluar rumah berasa lihat dunia lain itulah yang putri alami.walau dirinya tidak suka keramaian tapi kalo untuk makanan gass lah hayukk.

"jangan norak," peringat Raja, Putri membalas senyum manis mempermalukan Raja gapapa kali.

"Ajaaa, kok kamu tinggalin aku Ajaaa," teriak Putri, padahal jarak dirinya dan Raja hanya lima langkah.

Raja melotot, semua perhatian kian tertuju padanya. buru-buru dirinya menarik tangan Putri menjauh.

"lo," geram Raja, Putri membalas nyengir Raja hanya kesal tidak benar benar marah ada satu hal dimana Raja marah besar dan itu belum pernah terjadi.

"Raja gue steak dua porsi sabi lah yaa, laper gue," tawar Putri.

"definisi ditraktir gak tau diri," sinis Raja.

"gue kan calon bini lu, itung-itung berbakti." balas Putri santai.

"lihat cogan aja langsung salting lo." balas Raja.

"Aja kenapa? Aja cemburu sama Uti. bilang dong kalau Aja suka sama Uti."

"iya gue suka lo," ujar Raja.

Couple gemesss:(

Spam komen yuk

Ada yang mau disampaikan? hayukk ramaikan kolom komentar

Raja (Aja)

Putri (Uti)

Author

Buk siti of dulu, di part selanjutnya muncul

bakal sering update, karena udah libur

06 Mei 2021

Jodohku TetanggakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang