2. start

3.3K 192 1
                                    

Haechan (18 tahun) , itulah namanya. Nama yang berarti matahari, yang diharapkan selalu cerah dan bisa menyinari kehidupan orang disekitarnya.
Arti nama yang bagus. Tapi juga berat. Sesuai dengan namanya, haechan adalah pribadi yang ceria. Tapi dibalik sikapnya dan dibalik sinarnya akan ada gelap yang membelenggu nya.

Haechan mempunyai dua kakak laki-laki. Yang pertama, johnny (26 tahun). Terpaut umur yang jauh dengan haechan tidak membuatnya canggung. Bahkan mereka berdua memiliki hubungan seperti ayah dan anak, ya walaupun sebenarnya mereka adik kakak. Johnny merupakan model terkenal, dengan wajah dan proporsi tubuh yang hampir sempurna yang membuatnya tidak sulit untuk mendapatkan ketenaran dalam waktu yang singkat. Dia juga mempunyai bisnis di bidang fashion. Johnny tipikal kakak yang selalu memanjakan adik adiknya. Karena hal itu, kedua adiknya sangat nyaman berada di samping nya. Bukan hanya memanjakannya saja, tapi dia juga siap menjadi pendengar dan sandaran dikala kedua adiknya lelah atau ada masalah.
Yang kedua, jeno (21 tahun) atau yang biasa haechan panggil dengan sebutan mas jeno. Pemilik senyum termanis ini merupakan mahasiswa kedokteran tingkat akhir. Bagi haechan, jeno merupakan kakak sekaligus teman yang selalu ada saat dia kesepian. Sebagai anak tengah, jeno ingin menjadi contoh yang baik untuk adiknya. Tapi dia juga bisa manja ketika dihadapan kakak satu satunya itu.

Orang tua mereka merupakan pembisnis sukses. Ayah mereka mempunyai bisnis rela estate besar. Punya gedung yang tersebar hampir di seluruh penjuru negri. Bunda mereka merupakan direktur utama dari rumah sakit terbesar di pusat kota. Karena hal itulah jeno kuliah kedokteran dengan harapan bisa melanjutkan untuk memimpin rumah sakit tersebut. Untuk anak pertama jhonny awalnya ayahnya mau jika anaknya itu bisa melanjutkan bisnis real estate nya. Tetapi jhonny sudah memiliki tujuan hidupnya sendiri. Sebagai orang tua, mereka tidak bisa memaksa kan keinginan anak nya. Dan berakhir jhonny sukses dibidang model dan fashion dengan dukungan orang tua dan adik adiknya.

Untuk haechan dia masih berada di kelas 3 sekolah menengah atas. Hidup berkecukupan tanpa khawatir akan uang, membuat orang orang disekitarnya berpikir kehidupan haechan itu sempurna dan bahagia. Iya dia memang bahagia dengan keluarganya yang harmonis dan bergelimang harta. Tetapi yang sebenarnya terjadi, hanya bisa haechan pendam sendiri.
Melihat orang tua dan kakaknya yang sukses membuatnya sedikit tertekan. Bagaimana dia akan mengambil langkah untuk masa depannya? Bisakah dia menjadi seperti kakak kakaknnya? Semua pertanyaan itu terus berputar dalam otaknya. Keluarga nya memang tidak pernah menuntut apapun dari haechan. Mereka menyerahkan semua keputusan di tangan haechan. Tapi karena hal itulah dia merasa terbebani. Bagaimana jika dia membuat malu keluarga nya? Bagaimana jika di salah langkah?. Berlebihan memang, tapi itulah yang sebenarnya terjadi. Banyak pertanyaan di benaknya.

They Never Know | Haechan (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang