Jangan lupa vote dan coment 👍🏻
-
-
-
"pa? Ada apa? Kenapa wajah mama sama papa serius gitu?" Dahi hyunjae mengernyit bingung.
"Hyunjae kamu udah punya pacar sayang?" Tanya sang mama hyunjae sambil memegang lembut tangan kanan hyunjae.
"Belum ma, memang kenapa? Hyunjae lagi males yang namanya pacaran. Mama sama papa tau sendirikan apa masalahnya" Jawab hyunjae.
"Bagus, kalau gitu. Papa mau jodohin kamu sama seseorang"
Hyunjae terbebelalak kaget dengan ucapan papanya. Hyunjae memilih menatap sang mama dengan pandangan memohon untuk menolongnya menjauh dari perjodohan mendadak ini.
"Maaf hyunjae, itu keputusan papamu, mama tidak bisa melarang" Irene nama sang mama menghela nafas pelan.
"Siapa orang itu pa? Kami tidak saling mengenal dan tidak saling mencintai."
"Cinta berjalan seiringnya waktu! Tidak ada bantahan!" Ucap suho sang kepala keluarga sedatar mungkin memandang pria manis yang sedang menunduk.
Dengan kesal hyunjae berdiri menghentakan kakinya keras membuat irene memandang tidak tega.
"Kamu berlebihan suho, dia anak kita! Cukup dengan perjodohan ini! Biarlah hyunjae menentukan jalan hidupnya" Ucap Irene memandang suaminya.
Dari awal irene memang tak setuju dengan perdohan ini, apa lagi hyunjae baru lulus kuliah. Entahlah dia sendiri bingung.
"Sudahlah sayang, hyunjae dan anak itu akan hidup bahagia. Ini sudah kesepakatanku dan Chanyeol, aku melakukan ini agar hyunjae melupakan pria brengsek itu dari hati dan fikirannya."
"Apa lagi anak itu akan menjadi pemimpin diperusahaan kita. Apakah kau lupa? Aku sudah semakin tua, hyunjae tak bisa menggantikanku dan aku tidak bisa memaksanya."
"Tapi aku kurang yakin hyunjae akan bahagia sayang. Mengertilah, aku ibunya, feeling seorang ibu tidak mungkin salah" Tanpa mendengar ucapan istrinya. Suho beranjak pergi membuat Irene kesal setengah mati. Hah~ suho memang keras kepala.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE or HATE ME [JUJAE]
Short StoryMenceritakan tentang kesaharian pasutri baru karna perjodohan. Apakah mereka bisa saling membuka hati satu sama lain atau sebaliknya. √book mengandung bxb awas salah lapak ➡️Sebelum baca jangan lupa follow dan voment booknyaa thanks☺️ √Juyeon x Hyun...