Jangan lupa vote dan coment 👍🏻
Hyunjae sudah bersiap dengan pakaiannya. Hari ini adalah hari dimana ia dan juyeon akan melaksanakan foto prewedding dikarnakan hari pernikahan sudah semakin dekat.
'semoga ini pilihan yang terbaik, maaf aku ga bisa menunggumu' batin hyunjae.
"Sayang.. juyeon udah datang. Cepat turun" Panggil Irene dari luar pintu kamar hyunjae.
Setelah melihat hyunjae turun, juyeon bangkit dari duduknya, pamit pada kedua orangtua hyunjae lalu beranjak munuju mobilnya disusul hyunjae dari belakang.
Sampai di studio tempat mereka akan foto prewedding, mereka langsung melakukan beberapa sesi pemotretan dan berusaha menampilkan wajah bahagia mereka.
"Anggap aku pacarmu itu agar kau ikhlas senyum terhadapku. Bukan demi kita tapi orang tua kita." Bisik hyunjae. Juyeon pun akhirnya menurut.
•••••
Setelah pemotretan selesai, mereka bersiap untuk balik kerumah dan berjalan keluar menuju parkiran tempat mobil juyeon berada.
Saat hyunjae ingin membuka pintu mobil dan ingin masuk, juyeon menghalangi pergerakan hyunjae dan kembali menutup pintu mobilnya.
"Siapa yang nyuruh masuk?" tanya juyeon.
"B-bukankah kita akan pulang bersama?" tanya hyunjae balik, menatap wajah sinis juyeon.
"Kau kira aku supirmu? Pulang naik taxi sana gausah manja" juyeon mulai berjalan ke bagian kanan mobil.
"T-tapikan"
"Tapi apa? Ingat satu hal, jika kau mengadu kepada orang tuamu! Kubuat kau menderita kedepannya!" Ancam juyeon,
Juyeon masuk kedalam mobil dan langsung menancapkan gas pergi meninggalkan hyunjae yang terdiam merenungi nasibnya.
Hyunjae segera berjalan sambil menunggu taxi lewat di hadapannya agar mengantar dirinya kembali ke rumah sebelum hujan turun.
"Aku pulang" sahut hyunjae dan disambut langsung oleh irene.
"Kenapa lama sekali? Mana juyeon?"
"J-juyeon tadi bilang ada meeting mendadak ya.. kan mama tau sendiri juyeon udah mulai gantiin papa di kantor otomatis juyeon juga bakalan sibuk"
"Kamu ga bohongin mamakan?"
"Hyunjae ga mungkin bohongin mama" balas hyunjae dengan senyum.
"Padahal mama udah masak banyak buat makan siang bareng juyeon, tapi yaudah deh. Yuk kita makan." Hyunjae memeluk sang mama sambil berjalan kearah meja makan.
'maafin aku ma' batin hyunjae sedih.
•••••
Sedari saat pulang pemotretan tadi siang, juyeon masih asik dengan kekasihnya tepat di apartemen milik juyeon dan jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tidak ingat besok dia dan hyunjae akan menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE or HATE ME [JUJAE]
Короткий рассказMenceritakan tentang kesaharian pasutri baru karna perjodohan. Apakah mereka bisa saling membuka hati satu sama lain atau sebaliknya. √book mengandung bxb awas salah lapak ➡️Sebelum baca jangan lupa follow dan voment booknyaa thanks☺️ √Juyeon x Hyun...