Jangan lupa vote dan coment 👍🏻
Hari menjelang siang, hyunjae kevin dan new tengah berasa di tempat biasa mereka kumpul untuk istirahat sekaligus makan siang."Ku perhatikan anak baru itu sangat sibuk dia membuat banyak perubahan untuk perusahaan ini. Hebat sekali" ucap new.
"Oh iya hyunjae! Kenapa kau tidak bilang kalau pak suho itu ayahmu?" tanya kevin sedikit kecewa.
"Ahaha a-aku ragu untuk mengatakannya" balas hyunjae sedikit terkekeh.
"Kau ini bagaimana sih, tapikan kudengar dengar anak pak suho itu sudah menikah? K-kau hyunjae sudah menikah?" Tanya kevin lagi.
"Serius hyunjae!?" dengan polosnya hyunjae mengangguk tersipu malu.
"Siapa pasanganmu?"
"J-juyeon"
"APAAAA!!" jerit kevin dan new bersamaan.
"Haha aku hanya bercanda. Tidak mungkin aku sudah menikah, gosip dari siapa itu kevin" ucap hyunjae dengan senyum pahitnya berusaha menetralkan suasana.
"Kami lagi serius hyunjae" omel new.
"Aku juga serius tidak mungkin aku menikah dengan pak j-juyeon" setelah menyelesaikan ucapannya hyunjae menunduk sedih.
"Kalau gitu aku balik diluan, pekerjaanku masih banyak" pamit hyunjae.
"Dia aneh hari ini kev" kata new saat hyunjae sudah pergi.
"Benar, sejak tadi pagi hyunjae kelihatan aneh. Aku juga sadar waktu melihat yanan menatap hyunjae, jelas sangat berbeda"
"Sepertinya kejadian rumit akan terjadi"
"Aku baru tau kau punya ilmu dukun new"
•••••
Saat sudah sampai di area kantor, hyunjae segera menaiki lift menuju ruangannya di lantai 8. Sambil menunggu, hyunjae memainkan ponselnya hingga pintu lift terbuka dan masuk tanpa melihat kedepan.
Hyunjae menyimpan ponsel di sakunya dan kembali menunggu. Dan saat pintu lift terbuka, pria manis itu mematung seketika. Melihat kedepan ada yanan yang sama terdiam dengannya.
Hyunjae memutuskan kontak mata terlebih dahulu dan berjalan melewati yanan yang sudah menahan tangannya.
"Hyunjae~" panggil yanan lembut.
Bukan tanggapan seperti yang yanan harapkan, tetapi bahu bergetar dan isakan tangis yang sudah terdengar. Yanan merasa sakit mendengarnya.
"Hei kenapa nangis hm~" yanan memeluk hyunjae erat, menenangkannya. Mengelus rambut halus hyunjae yang memiliki aroma strawberry, membuat yanan teringat masa lalu dengan si manis itu.
'bahkan wangimu masih membuatku candu. Aku sangat kangen denganmu hyunjae' batin yanan.
• flashback on
"Hah~ sayang wangimu enak sekali" ucap sang dominan sambil memeluk kekasihnya di balik selimut yang menutupi tubuh tanpa busana itu. Mereka baru saja menyelesaikan kegiatan sex.
"Kau suka?" tanya si pria mungil sambil mengecup bibir kekasihnya sekilas.
"Aku suka semua bagianmu"
Yanan dan hyunjae. Mereka tengah berbagi kasih sayang di atas ranjang big size di rumah hyunjae. hubungan mereka sudah berjalan 1 tahun. Tapi, orangtua satu pihak tidak terima dengan hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE or HATE ME [JUJAE]
ContoMenceritakan tentang kesaharian pasutri baru karna perjodohan. Apakah mereka bisa saling membuka hati satu sama lain atau sebaliknya. √book mengandung bxb awas salah lapak ➡️Sebelum baca jangan lupa follow dan voment booknyaa thanks☺️ √Juyeon x Hyun...