8. Luluh

681 81 45
                                    

Jangan lupa vote dan coment 👍🏻

🔞🔞🔞

Terhitung satu bulan juyeon terasa hampa kehilangan kabar dari eunseo. Wanita itu sedikitpun tidak pernah menampakkan batang hidungnya.

Setelah malam dimana mereka bertemu di apartemen biasa. Saat paginya eunseo sudah pergi dan ninggalin juyeon tanpa jejak.

Seribu kali juyeon mengirimkan pesan maupun panggilan. Tapi nihil, tidak pernah direspon. Apa ini yang dinamakan karma karna menyia-nyiakan orang yang tulus cinta padanya?

Juyeon juga setiap hari mendatangi rumah eunseo juga apartemen yang juyeon beli hanya untuk tinggal dengan eunseo dan tempat mereka berhubungan sex. Tetap eunseo tidak ada disana.

Memikirkannya, juyeon melampiaskan kekesalannya pada pria manis yang tidak tau apa apa. Siapa lagi kalau bukan hyunjae.

Juyeon jadi lebih memberontak, terkadang ia meneriaki hyunjae dengan kata kata kasar. Pria yang terkena imbas itu hanya bisa menenangkan juyeon sebisanya.

Kadang kalau sakit, setiap malam hyunjae mengompres juyeon dengan kain hangat, tidak lupa memberinya obat sehabis makan agar juyeon bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

Dibalik sikap juyeon yang semakin buruk pada hyunjae. Kabar baiknya hyunjae jadi semakin dekat dengan yanan dan sedikit menerima kehadirannya kembali walaupun ia sedikit ragu dan takut.

Kedekatan mereka membuat karyawan lain menjadi salah paham dengan hubungan hyunjae dan yanan.

Yang membuat salah paham. Yanan selalu memeluk hyunjae, merangkul tangannya kemanapun, selalu ada saat hyunjae senang maupun susah. Salahkah jika hyunjae kembali jatuh cinta? Juyeon itulah yang membuat keraguan dibenaknya.

Bisikan demi bisikan tentang hubungan mereka sudah terdengar  langsung di telinga juyeon. Juyeon pernah tak sengaja memergoki yanan dan hyunjae tengah berbagi kemesraan.

Waktu itu juyeon ingin menemui hyunjae di ruangannya. Baru saja megang knop pintu, percakapan orang didalam terdengar ditelinga juyeon membuatnya mengundurkan diri untuk masuk.

"Hyunjae, aku sudah lama tidak.. um~ anu" ucap yanan.

"Jangan mikirin yang tidak tidak ya! Udah sana balik ke ruangan sebelum new dan kevin masuk, aku malu digodain mereka mulu"

"Cium dulu" yanan mencoba bertingkah lucu.

"Ga mau!! Sana pergi"

Chhuupp~

"YANAAANNN!!" setelah mengecup pipi hyunjae sekilas yanan langsung berlari pergi dengan cepat. Tak menyadari juyeon yang berdiri disamping pintu ruangan itu.

Hati juyeon rasanya seperti tertusuk ribuan jarum. Apakah dia cemburu? Sepertinya tidak, juyeon hanya merasa iri karna sudah lama tidak bermesraan dengan eunseo, mungkin.

•••••

Minggu pagi, hyunjae tengah menyiapkan sarapan untuk dirinya dan juyeon. Sang dominan masih berada dikamar, mungkin masih tidur.

Ditengah kegiatan hyunjae, suara ketukan pintu rumah terdengar. Lekas hyunjae beralih ke sana, siapa orang yang datang pagi pagi begini, apakah orangtuanya? Tapi jikalau benar kenapa tidak mengabari terlebih dahulu.

Hyunjae membuka pintu. Terlihat seorang wanita yang menggandeng anak kecil, sepertinya berumur 8 tahun. Hyunjae terkejut dengan kedatangannya, bukankah dia menghilang sebulan ini.

LOVE or HATE ME [JUJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang