003

6.1K 609 7
                                    

Setelah memikirkan semalaman,akhirnya jake memutuskan menerima perjodohan tersebut,dan ia harus berbicara dengan jay soal ini.

"Jake, lu ga pulang? mama lu udah telfon gua loh"tanya ni-ki

"iya ini mau pulang soalnya mau sekolah, tolong pesenin ojek nik"ucap jake

"bentar gua pesenin, siap - siap aja dulu"

Setelah itu ni-ki keluar sambil mengotak atik hpnya.

----------

Sekarang jake sudah berada dirumahnya, dengan cepat dia mengganti pakaian karna tadi sudah mandi dirumah ni-ki.oh ya...
Jake udah bilang ke ni-ki buat rahasiain ini ke sunoo sama jungwon, takut malah buat masalah nantinya kalo mereka tau.

Kalian pasti udah tau juga bagaimana bucinnya dua orang itu pada seorang park sunghoon.

"Jake, udah siap belum? Udah ditunggu sunghoon didepan"ucap mamanya sambil memasuki kamar jake

"Kok harus berangkat bareng sih ma? Kan jake gamau jadi bahan gosip apalagi sama guru, walaupun jake udah nerima perjodohan ini"ujar jake sambil berdiri dan mengambil tas tak lupa memanyunkan bibirnya.

"Tapi jake kamu juga harus terbiasa nantinya"

Jake menghela nafas,lalu mengangguk.

Kalau sudah ibunya yang meminta jake tak bisa menolak juga, tanpa pikir panjang dia berjalan keluar kamar setelah itu menuju meja makan.Mengambil kotak bekal yang ada di meja tak lupa susu coklatnya juga.

"Ma aku berangkat ya!"teriak jake

"Iya hati - hati ya"

Sesampainya diteras rumah, jake sudah melihat mobil hitam dengan seorang pria yang tak lain adalah calon 'suami' nya.

"ayo pak berangkat"

"kamu ga ada sopan - sopannya sama yang lebih tua"tegur sunghoon

"Ya emang bapak tua, tapi nanti juga jadi suami saya pak"ucap jake lalu memasuki mobil.

----------

Didalam mobil sekarang hening, hanya ada suara musik yang memutar lagu I still love you - The overtunes.

dan mobil berhenti karna lampu merah.

"pak saya mau tanya"ujar jake yang membuka pembicaraan.

"ya?"

"kenapa bapak nerima perjodohan ini?, padahal kan bapak gasuka saya.Kan  bapak juga tau saya itu udah punya pacar pak"

Sunghoon menoleh ke jake lalu medekatkan wajahnya pada jake, sedangkan sekarang jake dengan reflek dari tubuhnya mulai memundurkan diri.

apa - apaan ini?!

"karna saya ngga mau ngecewain orang tua saya, kamu juga harusnya beruntung bisa dijodohkan sama saya.padahal saya banyak yang suka"ucap sunghoon dengan nada deep voicenya, lalu menjauhkan wajahnya dari jake.

Jake terdiam karena masih kaget dengan kejadian tadi, gurunya ini memang kurang ajar untung saja jantungnya tetap berfungsi.

"tapi saya seleranya beda ya pak, maaf aja"

saat jake mengucapkan itu tiba - tiba mobil itu berhenti lagi.

"udah sampai, ke kelas sana"

Setelah mengucapkan itu pak sunghoon langsung keluar.

Dengan mau tak mau jake juga keluar mobil dan berlari menuju kelasnya, tanpa berpamitan atau melirik sunghoon sama sekali.

----------

Di koridor kelas sekarang jake sedang misuh - misuh gajelas.

Karna kejadian dengan gurunya tadi masih berputar diotak jake, wajahnya memerah padam tapi dia juga malu.

"Guru sialan, untung aja jantung gue ga kenapa - kenapa muka juga kaya om om"gerutu jake

"oi!! kenapa lu jake"teriak heeseung dari belakang diikuti jungwon,  sunoo, ni-ki, dan nicholas.

"anj, ngangetin aja mantannya sunoo"ledek jake

"gausah bahas mantan dong, sialan lu"ucap heeseung

"biarin kan emang bener mantan"timpal nicholas

langsung saja nicholas dapat pukulan keras dari sunoo.

"gausah ikutan lu, mau lu gua jodohin sama ni-ki? "

"gausah bawa bawa gua noo, selera gua mah nicholas &team bukan dia"ucap ni-ki

langsung saja ucapan ni-ki mendapat gelakan tawa dari teman - temannya, btw mereka itu se circle.

----------

Di kelas jake tidak fokus apalagi mengingat bahwa jay tadi mengajaknya kerumahnya soalnya mama jay pulang.

Kalian pasti tau gimana rasanya kalo pacaran udah sampe tau orang tua?putusnya pasti gaenak banget harus mikir 1000x.

tau deh jake pusing pengen lenyap dari bumi rasanya.

Tbc

yeayy up!

.
.
.
.
.

dijodohin - sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang