019

3.6K 328 6
                                    

dirumah sakit sekarang jake diperiksa, karna saat dimobil tadi jake masih mengaduh kepalanya pusing dan perutnya sakit.

dan kini Sunghoon menuntun jake turun dari ranjang rumah sakit dan duduk untuk tau apa penyakit jake.

"jadi jake sakit apa dok? saya sampai kuwalahan karna dia terus mengeluh sakit,  saya khawatir" tanya Sunghoon sambil mengusap tangan jakenya.

"haha nak jake sebenarnya tidak sakit hanya saja dia sedang mengalami seperti gejala orang mengandung pada umumnya dan mungkin reaksi berlebihan itu karna dia sedang dalam suasana hati yang buruk dan dia juga masih muda" penjelasan dokter masih dicerna oleh mereka apalagi jake yang wajahnya sudah berantakan dan sekarang otaknya juga berantakan.

"apa? mengandung? maksudnya gua hamil gitu? " tanya jake dalam dirinya sendiri.

dia menoleh ke Sunghoon yang sama sepertinya masih ngebug kalau kata sunoo.

"mungkin kalian agak terkejut itu sudah wajar dan ini surat pernyataan dan resepnya, selamat jake kandungan masih berusia 2 minggu apalagi dia masih muda jadi masih rawan tolong jaga baik baik jangan sampai mengalami stress berlebih" tutur dokternya.

"dok apa benar jake hamil ? jadi saya punya bayi ya? "tanya sunghoon polos dan dokter mengangguk membenarkan pertanyaan sunghoon.

setelah itu mereka keluar dengan perasaan tak karuan apalagi jake, masih terus diam sambil memegang perutnya.

" mas, jake beneran hamil? tapi jake masih sekolah... "ucap jake sambil duduk di kursi rumah sakit karna masih menunggu obatnya.

"why jake? this child is a gift from god , saya akan merahasiakan ini dan pasti teman teman kamu juga akan mengerti nantinya" ujar sunghoon sambil mengelus tangan jake yang masih menunduk.

"aku takut... "

"saya disini, saya ga akan ninggalin kamu percaya sama saya jake semua bakal baik baik aja dan jangan lupa jaga kandungan kamu sebentar lagi kita pulang terus telfon bunda", uca sunghoon sembari mengelus perut jake lalu berbisik " jangan nakal disana ya jagoan, kami disini menunggu kamu"

sedangkan jake tertawa melihat tingkah sunghoon ditempat umum seperti ini, sampai sampai apoteker disana tersenyum melihat mereka.

"mas ga malu apa? liat tuh orang orang pada ngelihatin" ucap jake seraya mencubit pipi sunghoon.

"biarin mereka pada iri"

"tapi kejadian waktu itu masih buat aku penasaran mas, siapa dia? " batin jake.

tbc

happy reading!!
maaf ya dikit doang soalnya tugas numpuk huhu takut kalian nunggu jadi gapapa kan dikit doang?

okey see you!!

.
.
.
.
.

dijodohin - sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang