Badan jake rasanya remuk karna banyak tamu yang datang dan dia harus membantu juga.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 22.00 dan pesta baru saja selesai.Jake duduk di salah satu kursi dengan kepala diletakkan di lipatan tangannya.Ia lelah dan kantuk juga menyerangnya.Sedangkan sunghoon masih berbincang dengan rekan" ayahnya, Jake juga tak mungkin mengganggu apalagi mengajaknya untuk cepat pulang ke apartemen.
Saat kantuk yang menyerang Jake mulai menjadi - jadi hingga mata Jake sulit untuk dibuka dan semakin menutup akhirnya Jake tertidur disana.Masa bodoh pikir Jake sebelum melanjutkan tidurnya.
----------
"Hoon sebaiknya kamu pulang, kasian jake sepertinya dia sudah menunggumu" ucap ayah sunghoon sambil menepuk pundak anaknya itu.
Sunghoon melirik jam tangannya sebentar dan dia tak sadar kalau sekarang sudah jam 11 malam.
"Kalau gitu sunghoon pergi dulu, salam buat bunda juga ya" ujar sunghoon lalu beranjak dari duduknya dan mencari keberadaan jake sekarang.
"Ma Jake dimana?" Tanya sunghoon pada mama Jake yang kebetulan lewat.
"Jake disana dia ketiduran, mama ga berani bangunin" Ucap mama Jake sambil menunjuk salah satu kursi disana.
Sunghoon tersenyum dan pamit pada mama jake lalu segera menghampiri kesayangannya yang sudah terlelap.
"Jake..." Panggil sunghoon sambil menepuk pundak istrinya itu.
"eungh..."
Sunghoon jadi tak berani membangunkan dan langsung saja dia mengendong Jake menuju mobil mereka walaupun agak jauh dari tempat acaranya.
"kenapa kamu selalu terlihat cantik saat tidur Jake" Ucap Sunghoon sambil memandangi wajah tenang Jake saat tidur.
Tapi ketika di gerbang dia berpapasan dengan kak sonna yang baru saja menikah.
"Disini siapa yang menikah dan siapa yang seperti pengantin baru" ledek sonna sambil melirik Sunghoon yang mengendong Jake yang sudah tidur.
"Jake tadi tertidur jadi mau ga mau dia harus digendong. Yasudah kak good luck with your new life kita duluan" Ucap Sunghoon sambil melanjutkan jalannya.
Dan saat sampai dimobil Sunghoon langsung mendudukan Jake dikursi mobil dan segera pulang agar mereka bisa beristirahat dengan nyaman.
----------
Sesampainya di apartemen Sunghoon mengendong Jake lagi menuju kamar mereka di lantai 6.
Sungguh saat sudah sampai dikamar mereka badan Sunghoon sudah lelah sekali apalagi ditambah harus mengendong istrinya ini sebanyak dua kali dan jaraknya ga main main.
"all this just for you jake"
Setelah mengganti pakaiannya Sunghoon langsung berbaring disebelah Jake tak lupa tangannya yang selalu memeluk tubuh mungil orang disebelahnya itu.
Kini Sunghoon memandangi wajah Jake dan sesekali terkekeh saat melihat ekspresi wajah Jake yang berubah - rubah tak tau juga dia memimpikan apa.
"Kamu sekarang adalah berlian saya Jake dan layaknya berlian, jika berlian itu hilang mungkin saya akan sedih dan menyesal menghilangkannya, and never lose jake let alone leave me" Ucap Sunghoon seraya mengecup bibir dan kening Jake.
Tbc
Haii happy reading ya....
Jangan lupa bintangnya udah lama juga ga up.
Sama makasih ternyata book ini rame banget yang baca╥﹏╥.Oke see you...
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin - sungjake
Romanceketika jake harus dijodohkan oleh guru yang dia benci, apa jake bisa bertahan guru muda itu??