016

3.7K 380 16
                                    

setelah selesai dari kamar mandi jake cepat cepat kembali dimana suaminya menunggunya tadi.tapi saat dia sudah dekat yang dilihat kini sunghoon sedang berpelukan dengan seorang wanita yang dia tidak kenal 'siapa dia?' pertanyaan itu muncul dibenak jake.

hingga tak tau sudah berapa menit dia berdiri diam disana sambil memperhatikan interaksi mereka, dari berpelukan sampai mengobrol berdua dengan sumringah terlihat pada wajah suaminya itu.

hati jake berdenyut sakit itu pasti tapi dia masih menahannya sampai ada satu tangan menepuk pundaknya.
"Jake!" panggil orang itu.
"anjr gua kaget nno, ngapain tiba - tiba disini? " tanya jake sambil mengelus dadanya.
"lu yang ngapain disini?, orang sebentar lagi film mau mulai juga" ucap sunoo yang sudah siap dengan popcorn dan cola ditangannya.

jake diam lalu melirik sedikit kebelakang dan sunoo peka akan hal itu langsung melotot tak percaya.

"jake... itu pak sungh-!" ucapan sunoo terpotong saat mulutnya dibekap dengan tiba - tiba oleh jake.

"iya gua tau dan lu jangan bilang ke temen - temen ya, gua mau balik dulu maaf gua gajadi nonton filmnya"ucap jake sambil menepuk pelan bahu sunoo.

----------

film akan segera dimulai tetapi sunghoon belum masuk padahal yang lainnya sudah masuk, wanita tadi juga sudah pergi entah kemana.

"jake kemana ya? saya jadi khawatir" ucap sunghoon sambil melihat handphonenya.

lalu sunoo lewat karna baru selesai dari kamar mandi agar tidak kebelet saat menonton film nanti.

"sunoo!" panggil sunghoon.

"ada apa pak?" tanya sunoo sambil menahan agar tidak mencabik muka gurunya ini.

"kamu tau jake kemana? saya menunggunya dari tadi"

"pergi"

"ha? kok dia tidak memberitahu saya? ada masalah? "

sedangkan sunoo mengatur nafasnya agar tidak emosi lalu berkata ,





"bapak kemana saja? saat jake tadi sudah selesai dari kamar mandi dia melihat bapak sama cewe lain dan sekarang jake udah pergi saya gatau dia kemana! " ucap sunoo sedikit membentak karna sudah tidak bisa menahan emosi setelah itu langsung masuk kedalam bioskop.

----------

dijalan raya sunghoon kalang kabut karna di apartemen jake tidak ada dan sunghoon sudah menelpon mama jake juga katanya jake tidak kerumah sama sekali.

"jake kamu dimana?... "

tbc

thanks you!!!

.
.
.
.
.

dijodohin - sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang