006

5.4K 541 22
                                    

Jake menerjapkan matanya , dan pertama yang dilihat olehnya kini adalah wajah suaminya yang masih tidur.

"ganteng juga kalo diliat"

Senyuman tipis terbit dari bibir jake , lalu tak lama melirik jam yang menujukkan pukul 8 pagi.

kesiangan kayaknya.

Dengan cepat jake turun dari kasur tapi sebelum itu memindahkan tangan sunghoon yang tadinya ada dipinggang jake.

Meregangkan badan sebentar lalu berjalan menuju dapur, mengambil celemek dan memasak masakan sederhana. nasi goreng! hanya itu yang ada dipikiran jake.

Setelah memasak jake langsung berjalan menuju kamar dia ingin membereskan semua perlengkapan dan baju yang masih dikoper.

"Gini amat jadi istri", gumam jake sambil bolak balik menata baju dan menaruhnya dilemari.

Lalu melakukan hal lain yang dilakukan istri pada umumnya , membersihkan rumah , mencuci dan lain lain.

Hingga sekarang jam set 10 , nasinya pasti udah dingin karna dia tinggal membereskan rumah dan ingin membangunkan sunghoon juga ngga tega.

"ku panasin lagi aja kali ya biar anget"

lalu pada akhirnya jake memanaskan lagi nasi goreng tadi pagi.

----------

"mas bangun , udaa siang makan dulu"ucap jake sambil mengguncang tubuh sunghoon.

"bentar bun 5 menit lagi"

"bunda bunda ini jake!, bisa lupa gitu ya kalo udah nikah"cibir jake

Sedangkan sunghoon yang mendengar itu langsung mengucek matanya dan bangun dari tidurnya.

"maaf saya lupa jake"

"makan dulu sana, aku mau mandi"Setelah itu jake beranjak dari kasur dan ingin berjalan menuju kamar mandi.

"Kamu udah beresin semuanya?"tanya sunghoon tiba tiba karna dikamarnya sudah rapi tak ada koper sama sekali.

"Iya"

"Kenapa ga bangunin saya?kan saya bisa bantu"

"Kasian mas tidurnya pules banget, kemarin juga mas masih kerja kan sampe malem"Setelah mengucapkan itu jake langsung kekamar mandi dan meninggalkan sunghoon yang menidurkan badannya lagi kekasur.

----------

"kamu makan yang banyak, masa nasinya cuma segitu tambah lagi"tutur sunghoon

"segini udah cukup"

"tambah lagi"

"ih iya iya"

setelah itu jake langsung menambahkan nasi gorengnya lagi ke piring dan memakannya.

"Nanti ikut saya, kita belanja bulanan sekalian"

Jake menoleh "beli susu coklat sama es krim ya mas"ucap jake karna stoknya sudah habis kemarin lusa dan dia belum sempat membelinya.

"Iya , nanti sekalian"

"Yeay!"girang jake

"Makanannya dihabisin", ujar sunghoon

"Iya"

----------

Sekarang pasangan sungjake itu sudah berada dalam supermarket yang lumayan besar , dan ngga disangka supermarket itu banyak pengunjungnya sampai berdempet dempetan seperti sekarang.

"Ganti supermarket ngga?takut kamu hilang nanti kan masih bocah"tanya sunghoon yang khawatir jika pengunjungnya sebanyak ini mereka akan terpisah dan susah nyarinya.

"gausah, aku udah bukan anak kecil lagi mas ya kali"

"yaudah ayo"

Meihat sekitar dulu setelah itu sunghoon langsung menarik jake dan menggengamnya erat untuk membelah lauta- eh salah maksudnya membelah kerumunan yang menghalangi jalan.

"Mau beli apa dulu?"

"Beli kebutuhan lain aja tadi jake lihat makanan masih ada stok soalnya dibeliin mama sama bunda banyak banget"ujar jake

"Yaudah beli peralatan mandi sama yang lain baru abis itu beli snack kamu"ujar sunghoon.

----------

Sunghoon dan jake akhirnya sudah selesai memilih bahan kebutuhan mereka dan sekarang tinggal membayarnya.

Tapi saat mereka berjalan menuju kasir ada seseorang yang tak sengaja menyikut lengan jake dan alhasil jake terjatuh.

Inginnya dia berdiri tapi karna pengunjung padat dan dirinya kecil dan pendek jadilah tangan dan kaki jake terkena ijakan mereka.

"akh!"eram jake.

"I'm sorry"ucap seseorang lalu berjalan lagi

Dan seperti itulah ucapan orang orang yang tak sengaja menginjak menyenggol jake tanpa ada yang niat membantu.

Sedangkan disisi lain sunghoon masih berjalan membawa troli menuju kasir hingga dia tersadar kenapa tidak ada suara jake sama sekali padahal sifat jake itu berisik sekali.

Ia mulai menoleh kebelakang dan ya jake ga ada bersamanya sekarang.

"ISTRI SAYA KEMANA?"

tbc

.
.
.
.
.

dijodohin - sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang