◀PROLOG⏸

67 16 20
                                    

Vote + Coment 💥💣

🙌Mari berteman sama Author📢

No basa basi⚠

GO✊

         HAPPY READING📕🔮

  Gue grecia atau kerap dipanggil Cia. Gue punya postur tubuh yang nggak terlalu tinggi, rambut gue sebahu, punya kulit putih, lesung pipi sama ginsul and kata temen-temen gue itu imut heheh. Gue itu Gadis yang haus akan kasih sayang kedua orang tua. Dari kecil gue gak pernah ngerasain kasih sayang dari bokab dan nyokab gue.

  Tapi gue sedikit bersyukur karena masih bisa ngerasain kasih sayang seorang abang yang selalu manjain gue.  Bahkan nggak pernah sekalipun gue denger abang gue marahin gue maupun ngebentak gue. Dan dengan adanya abang gue bikin gue gak kesepian dirumah.

   Namun disaat gue masuk sekolah menengah pertama, abang gue dipaksa sama nyokab buat sekolah diamrik dan hal itu bikin gue sedih banget.

   Sejak kepergian abang gue, semuanya berubah. Bokap sama nyokab lebih sering marahin dan mojokin gue ketimbang waktu abang gue masih ada disini. Mereka selalu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing dan hanya akan pulang 2 bulan sekali. Kepulangan mereka setiap bulannya hanya untuk marahin gue karena mereka selalu mendapat laporan dari para guru kalo gue selalu buat ulah disekolah.

   Yaps gue badgirld sekolah. Bahkan sampai sekarang pun gue dikenal sebagai badgirld sekolah diSMA BINA BANGSA.

  Karena sekarang gue udah gede....iya dong udah gede kan gue udah kelas 11.
Gue udah mulai mikir kalau gue bukan anak kandung dari bokab dan nyokab gue bahkan dengan teganya mereka mutusin kontak antara gue sama Bang keynan.

  Sudah 3 tahun terakhir ini gue gak pernah kontekan lagi sama abang gue.

   Disaat gue mau mulai cari tau tentang siapa gue sebenarnya dalam keluarga ini..... Eh gue malah di datangin masalah sekaligus hiburan juga sih.

   Udah terbilang seminggu terakhir ini, gue selalu direkcokin  sama makhluk halus yang seumuran sama gue. Dia bilang kalau dia udah koma selama 2 tahun dan sekarang dia minta tolong sama gue buat deketin abangnya dan yakinin abangnya buat ngelakuin suatu hal yang bisa bikin Jiwa dan Raga nya kembali bersatu.

   Dan asal kalian tau! Yang bikin gue nolak keras permintaan dia adalah abangnya itu ARTHUR! Kakak kelas gue si badboy plus mostwanted boy yang dikejar kejar oleh semua kaum hawa diSMA BINA BANGSA dan lebih parahnya lagi dia itu cowo datar yang mulutnya suka ngomong pedas, ketus plus nyelekit.

  Yah gue gak maulah bikin hidup gue tambah masalah.

  Tapi karena gue kasihan, yah terpaksa gue harus bantuin simakhluk Halus yang namanya Arsen.

  Dan kalo boleh jujur dia ganteng tapi nyebelin dan dengan adanya dia beberapa hari ini bikin gue sedikit gak kesepian dirumah. Oh iyah... Gue itu punya indra keenam entahlah itu turunan dari siapa. karena selama gue hidup, cuman Bokab, nyokab, abang keynan dan Bi Ina(ART sekaligus orang yang ngebantuin bang keynan ngerawat gue) Keluarga yang gue tau.

    Disetiap pertemuan keluarga, gue selalu dikurung dikamar. Abang keynan nggak bisa bantuin gue karena nyokab selalu ngancam dia kalau nyokab bakal ngusir gue dari rumah kalau abang gue gak nurut.

  Yang gue lakuin dikamar cuman nangis sampai gue terlelap.

  Oh iya... Gue juga punya sahabat yang selalu bikin gue ketawa. Namanya bintang. Kita seumuran tapi gue ngerasa kalau dia itu persis banget sama bang keynan. Gue ngerasa kalau bintang itu berperan sebagai abang gue bukan hanya sebagai sahabat.

   Meskipun sikap Bintang agak sengklek tapi dia perhatian banget sama gue dan orang tuanya juga udah nganggap gue kayak anaknya sendiri.

   Kalian mau tau nggak tempat yang paling gue suka?..... SEKOLAH!!

   Yaps sekolah!
Jujur gue rasanya pengen berada disekolah terus.

   Kenapa?..... Karena disekolah bisa bikin gue lupa akan masalah gue. Disekolah gue bisa lakuin apapun itu yang bikin gue bahagia termasuk ngerekcokin guru dan nggak ada guru yang mau ngeluarin gue dari sekolah karena pemilik sekolah adalah Daddy Bintang yaitu Daddy Aditya.

    Kalau sebagian murid malu karena dihukum, lain halnya dengan gue yang kelewat seneng. Apalagi dihukumnya sama bintang.

     Dan ada satu fakta lagi yang harus kalian tau tentang gue. Gue itu cengeng hehe. Jangan kalian pikir kalau gue cengeng cuman dihadapan orang terdekat gue atau dipendam sendiri.

   NO!!kalian salah!! Bahkan satu sekolah tau kalau gue itu cengeng. Badgirld ITC(Imut Tapi Cengeng) adalah julukan gue disekolah dan banyak kaum Adam yang terang-terangan mau ngusapin air mata gue tapi selalu ditepis kasar oleh Bintang.

  Hal-Hal yang sering bikin gue nangis yaitu Cape, dibentak, kemauan gue gak diturutin dan apapun itu yang bikin mood gue rusak pasti bakal bikin cairan bening mengalir di pipi cubby gue.

    Mungkin sampai sini dulu cerita tentang kehidupan gue. Oh iyya nama bokab sama nyokab gue Adelio sama Natasya.

   Ok gue harap kalian bisa terus ngikutin cerita gue yang sebentar lagi akan dimulai.....sampai gue nemuin titik kebahagiaan yang gue impikan and harapkan.

Salam sayang dari Grecia🙌💞

TBC🚩

NEXT DICERITA SEBENARNYA📢

VOMENT⚠

Story GreciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang