👑05👑

17 9 28
                                    

No basa basi!!
Langsung Ke vote + Coment terus lanjut baca📢

Thanks💞

GO PART 05✈

           HAPPY READING📙🔮

   Diruang makan kediaman Aditya sedang terjadi perdebatan empat lawan satu, dimana akar masalahnya ada pada satu orang yaitu Grecia.

  "Pokoknya Cia mau kesekolah titik".

"Cia sayang....kamu itu belum sembuh total". Ucap Nadin

  "Mommy sayang... Cia itu udah sehat wal'afiat".

"Tetep gak boleh sekolah". Timpal Aditya

  "Daddy say---

"Nggak mempan". Kata Aditya

  "Ishh daddy... Cia belum selesai ngomong".

  "Cia mendingan lo nurut". Timpal Kenzo juga

   "Tapi bang".

"Sekarang lo duduk terus makan... Nah kalau udah kenyang lo kembali kekamar buat istirahat". Jelas Bintang

  Grecia lantas duduk dan mulai makan dengan perasaan dongkol karena tidak diizinkan untuk pergi kesekolah.

  "Kalau kamu udah sembuh total, Daddy janji akan bawa kamu kepasar malam".

  Ucapan dari Aditya membuat Grecia mendongak dengan penuh binar.

"Huwaaa makasih daddy".
"Pokoknya kita harus pergi berlima titik nggak pake koma".

"SIAP". Balas mereka serempak

"Gue beruntung banget bisa ketemu sama keluarga ini yang penuh dengan kehangatan. Keluarga yang selalu bikin gue nyaman dan nggak pernah ngerasain kesepian". Batin Grecia dan tersenyum tulus.
_______
____________

"Daddy berangkat kekantor dulu".
"Kenzo..Bintang.. Jangan lupa buat ulah disekolah". Ucap Aditya menaik turunkan Alisnya.

Grecia mengacungkan kedua jempolnya kearah aditya.
"Terbaaaaaa.....ik".

  "Siap daddy". Balas Kenzo dan Bintang serempak.

"Kamu apa-apaan sih mas!. Bukannya ngajarin anak yang baik-baik malah ngajarin yang buruk". Kesal Nadin

  "Shhh au au... Sayang ku cintaku..kamu deng-- shhhhhh sakit nadin woiii". Ringis Aditya

  "Lo mau durhaka sama suami". Kesal Aditya mengusap usap telinganya.

  "Aku cuman nggak mau yah kalau anak-anak aku nantinya jadi kayak kamu dulu".
  "Udah urakan, playboy, sukanya ngerekcokin orang, suka cari gara-gara, ngg---mhpppp".
  "Kamu mau bunuh aku ha". Cerocos Nadin cemberut.

"Ulu...uluuu...sayang...kamu jangan buka Aib suamimu ini didepan anak-anak".

  Aditya membawa Nadin keluar rumah dan meninggalkan mereka bertiga yang masih berada diruang keluarga.

  Kenzo dan Bintang dibuat cengo dengan tingkah kedua orang tuanya namun lain halnya dengan Grecia yang tiba-tiba Hebo.

"Aaaa... Gue jadi pengen cepet-cepet nikah".
"Nggak kebayang kan kalau suami gue manjain gue, panggil sayang, ngebujukin gue...aaaaaaaa seriusan gue jadi pengen nikah".

  "Stress". Kata Bintang dan melenggang pergi.

  "Isss".
"Emang salah yah bang kalau gue pengen nikah?".

  Kenzo hanya menggeleng polos saat tiba-tiba ditanya hal seperti itu oleh grecia.

  "Sekarang lo istirahat biar cepet sembuh". Ucap Kenzo sebelum gadis didepannya ini ngelantur kemana-mana.

Story GreciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang