Sulitan mana kasi Vote + Coment Ato manjat pohon kelapa?😌
Yah Vote + Coment lah ketimbang ditekan doang 😴😂
GO PART 06✈✈
HAPPY READING📗🔮
Sma Bina Bangsa sedang dihebokan dengan kejadian yang baru saja terjadi. Dimana semua kaca jendela setiap kelas pecah dan hal itu membuat proses belajar mengajar harus dihentikan sejenak.
Ada 30 kelas yang kaca jendelanya pecah karena terkena batu dari luar.
Sedangkan dibelakang sekolah ada sepasang remaja yang tenga tersenyum lebar.Tidak! lebih tepatnya si gadis. Mereka adalah Arthur dan Grecia.
"Lo seneng banget yah bikin ulah kek gini?".
Grecia mengangguk dan setelahnya dia memejamkan matanya.
"Cuma cara ini yang bisa bikin gue lupa sama masalah gue dan cuma cara ini yang bisa bikin gue bahagia banget maka dari itu gue nggak bisa kalau nggak sekolah".
"Masih banyak cara lain tapi lo nggak tau dan masih banyak juga cara lain buat lo ngedapetin kebahagiaan tanpa harus berbuat ulah kayak gini".
Seketika mata Grecia terbuka
"Terus lo suka bolos pelajaran, ngerokok, buat ulah! itu semua lo lakuin buat apa kalau bukan karena.... ". Tanya Grecia memicing, Namun ucapannya terhenti kala Arthur mendekatkan wajahnya dan nyaris hidung mereka bersentuhan."Pertama, Gue bolos karena gue udah ngerti sama semua pelajarannya. Kedua, Gue ngerokok karena kecanduan. Yang Ketiga, gue buat ulah karena ikutan doang sama Kenzo sama siElang".
"Ooo...." balas grecia memalingkan wajahnya karena merasa gugup
"Kmmm.. kak Arthur".
"Hmm".
"Lo punya adek cowo?".
Arthur sempat tersentak. Dari mana Grecia tau tentang Arsen pikirnya.
"Hmm".
"Namanya siapa?".
"Lo kepo".
"Gue nggak kepo. Gue cuma mau tau ajah".
Arthur memicingkan matanya kearah Grecia "Sama ajah!. Lagian lo tau dari mana soal adek gue?".
Seketika grecia gelagapan
"I-tu -----"GRECIA.....". Grecia membulatkan matanya saat mendengar suara dari seseorang yang memanggil namanya.
Grecia berbalik ke sumber suara dengan menunduk dan meremas kuat ujung bajunya.
"Daddy suka cara kamu". Seketika Grecia mendongak dan langsung memeluk Aditya.
"Hiks...hiks.... Cia kelewatan yah daddy".
"Siapa bilang itu kelewatan".
"Itu masih kurang. Apapun itu yang bikin kamu bahagia lakukan".Arthur yang mendengar itu semua tercengang. Beda halnya dengan bintang dan Kenzo yang sangat bangga karena mempunyai Daddy yang berbeda.
"Daddy cuma minta satu hal sama kamu".
Grecia yang berada di pelukan aditya lantas mendongak.
"Kamu harus jaga diri kamu baik-baik terutama martabat kamu sebagai perempuan".
"Kamu faham kan maksud daddy"."Iyyah dad". Balas Grecia kembali memeluk Aditya.
Aditya sangat ingin punya anak perempuan namun Nadin divonis jika dia sudah tidak bisa lagi mengandung dan dengan adanya Grecia membuat Aditya sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Grecia
Teen FictionGrecia(Cia) gadis yang menceritakan hidupnya. Dimana dia tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya sehingga membuat cia berpikir jika dia bukanlah anak kandung dari Papa dan mamanya. Berusaha mencari tau siapa dirinya dengan me...