Vote + Coment baru baca📢
Thanks💞GO PART 07✈✈
HAPPY READING📕🔮
Sudah empat hari grecia menginap dirumah bintang dan hari ini dia kembali kerumahnya. Tentunya dengan izin dari Aditya.
Sekarang gadis itu masuk kedalam rumahnya dan berjalan menuju kamar miliknya untuk segera menemui seseorang yang sudah 4 hari ini dia rindukan.
"Arsen...yuhuuuuu.. Lo dimana". Tidak ada balasan dari siapa pun dikamar miliknya.
"Tu bocah mana sih. Kagak tau apa gue lagi kangen". Dumelnya berkacak pinggang.
Grecia keluar kamar dan mencari Bi ina yang ternyata sedang berada didapur.
"Holaaaa biiiii... Grecia yang cantik nan imut ini Cambaeeekkkk kaarumaahhh". Hebo Grecia yang membuat Bi ina kaget
"ASTAGA!! NON CIA MAU BIKIN BIBI JANTUNGAN YAH". Teriak Bi ina yang membuat Grecia meringis sembari menyengir lebar.
"Maaf bi hehhehe".
Bi ina hanya mengangguk .
"Non cia kapan pulangnya?".
"Kok tiba-tiba nongol kayak setan".Grecia yang mendengar penuturan bi Ina lantas membulatkan matanya.
"Bibi ngatain Cia setan!".
"Bukan gitu atuh non".
"Lah terus?".
"Sekarang non Cia mau makan apa?. Biar bibi masakin". Ucap Bi ina mengalihkan pembicaraan. Karena jika terus menerus mengikuti alur pembicaraan Grecia pasti tidak akan ada ujungnya.
"Nanti ajah deh bi, cia masih kenyang".
"Oh iyya bi... Si Arsen kemana kok dari tadi cia panggil-panggil dia nggak nongol".
Kening Bi Ina mengkerut. Bingung dengan pertanyaan yang Grecia lontarkan.
"Arsen siapa?. Pacarnya Non cia?". Tanya Bi ina Asal.
"Itu bi siArsen yang ser---
Ucapan Grecia terpotong kala dia tersadar.Grecia menepuk jidatnya yang membuat Bi ina semakin bingung.
"Non cia kenapa?. Kok nepuk jidat, kan disitu nggak ada nyamuk". Ucap Bi Ina ngelantur
Grecia hanya menyengir dan berlari naik kelantai dua tepat kamarnya berada.
Blammm...
Gadis itu menutup pintu kamarnya keras lalu berbaring telentang diatas kasur kingsize miliknya.
"WOII ARSEN LO DIMANA!?". teriaknya menggema didalam kamar.
"Lo kangen banget yah sama gue sampai-sampai kek orang stres gitu nyarinya. Pake nanya keberadaan gue segala lagi sama bi Ina". Ucapnya diakhiri dengan kekehan mengejek dari Arsen
Grecia yang semula telentang segera bangun dan menatap Arsen tajam.
"Iyya gue kangen sama lo!. Kangen banget malah. Gue tuh pernah ikut sama abang lo kerumah sakit dan jengukin lo waktu itu". Cerocos grecia
Arsen tersenyum melihat gadis dihadapannya ini.
"Kenapa nggak langsung ajah lo suruh dia cium gue".
"Astaga! Kok gue bisa lupa yah".
"Lo mikirin apa sampe lupa sama amanat gue?". Tanya Arsen memicing
"Gue panik soalnya kata nyokap lo...lo itu kritis dan itu bikin gue panik terus nangis deh".
"Kan lo cengeng". Ucap Arsen mendekatkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Grecia
Genç KurguGrecia(Cia) gadis yang menceritakan hidupnya. Dimana dia tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya sehingga membuat cia berpikir jika dia bukanlah anak kandung dari Papa dan mamanya. Berusaha mencari tau siapa dirinya dengan me...