👑08👑

14 7 0
                                    

Kasi Vote dulu baru baca. Comentnya juga jangan lupa📢

Thanks💕

GO PART 08✈✈

        HAPPY READING📘🔮

   Uang yang grecia bawa berbelanja diminimarket masih utuh karena semua belanjaannya dibayar oleh Hans.

   Hans yang sudah selesai membayar semua belanjaannya dan juga belanjaan Grecia segera keluar dari mini market.

  Grecia dengan tidak tau malunya menyuruh pak hans membawa belanjaannya."pak hans yang baik hati dan tidak sombong saya minta tolong dong".

"Apa?". Balasnya kesal karena Grecia memanggilnya dengan embel-embel pak

"Bawain ini yah". Ucap gadis itu sembari menyodorkan semua kantong belanjaannya kearah Hans.

"Ogah. Udah dibelanjain juga malah nyuruh-nyuruh gue".

  "Kan gue capek. Lagian gue minta tolong sama lo kak hans". Kata grecia dengan memperlihatkan deretan giginya.

  Hans tersenyum tatkala Cia merubah embel-embel namanya yang tadi Pak menjadi kak.

  "Yaudah sini".

"Gitu kek dari tadi".

  Mereka pun berjalan menuju mobil hans karena Grecia mau ngebeng soalnya dia nggak naik kendaraan.

  Hans langsung menancapkan mobilnya saat mereka sudah masuk didalam mobil.

  Mereka berdua cukup akrab karena Grecia yang selalu berbuat ulah membuatnya sangat dekat dengan hans.

  Bahkan Menurut Grecia. Pak hans adalah Guru BK yang Care. Tapi dia tidak tau apakah pak hans cuma Care kepadanya atau kesemua siswa yang dia hukum.

"Cia". Panggil pak hans yang sedang menyetir.

"Iyyah pak". Balas grecia mendongak yang semula fokus pada ponselnya.

"Bisa nggak sih jangan panggil gue pak kalau kita lagi diluar sekolah". Kesal Hans

  "Iyya deh iyya".

"Kenapa sayang". Ucap Grecia dengan menatap Hans.

  Grecia terkekeh saat melihat Hans salah tingkah.

"Lo salting yang kak gara-gara gue panggil sayang?".

"Bhwahahahhahaha kok bisa".

Ckittttt......
  Hans menginjak rem mobilnya lalu meraih tangan Grecia yang masih setia tertawa namun segera terhenti saat menyadari sesuatu.

  "Udah dua bulan lebih gue deket sama lo disekolah. Bahkan lo perempuan satu-satunya yang bisa akrab banget sama gue. Dan asal lo tau ci...lo satu-satunya perempuan yang selalu bikin gue salting dengan becandaan lo".  Jelas hans tiba-tiba

  "Lo sadar nggak sih kalau gue yang notabenya guru BK lo disekolah, suka sama lo".

  "Dan mungkin gue udah cinta sama lo..". Lanjutnya dengan suara pelan

  "G-gue nggak tau". Balas grecia menarik tangannya dari Hans.

  "Gue nggak maksa lo kok buat balas perasaan gue". Ucap hans

  "Setelah gue ngomong kayak gini lo jangan canggung sama gue. Tetep jadi Cia yang gue kenal". Ucap Hans mengangkat dagu Grecia.

  "Siap". Balas gadis itu tersenyum lebar.

"Maafin gue kak".

"It's okey lagian ini salah gue bukan salah lo jadi lo nggak perlu minta maaf".

Story GreciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang