👑02👑

18 14 25
                                    

Vote + Coment💣💥

  Bintangnya ada dipojok sebelah kiri jangan lupa ditekan📢

Thanks💞

GO PART 02✈

        HAPPY READING📘🔮

    Berada dibawah teriknya sinar matahari dengan duduk ditengah lapangan dan tidak lupa berbagai jenis cemilan dan 6 botol Aqua yang tersusun rapi dihadapan mereka.

  Bintang dan Grecia!!!
Saat diusir keluar oleh pak karjo... mereka dihukum oleh pak Hans karena mengganggu proses belajar mengajar semua siswa siswi Sma Bina Bangsa.

  Dan dengan Tingkah konyol mereka yang kelewat batas membuatnya seperti orang gila.

  Sebelum melaksanakan hukuman dari pak Hans kedua remaja tersebut lebih dulu ke kantin dan memborong semua jajanan disana lalu kemudian dibawa ketengah lapangan.

  "Kalo kayak gini gue suka". Celetus Bintang saat melihat berbagai cemilan dihadapannya yang sudah tersusun rapi.

  "Gue mau makan yang ini".
"Ini..ini...ini..huwaaa gue mau makan semuanya". Cerocos Grecia

  Bintang hanya memutar bola matanya malas lalu menyuapi Grecia dengan cemilan yang baru saja dia buka.

"Aaaa mwkacwih Bwnuntang". Ucap gadis itu yang sedang asik mengunyah

  Bintang tersenyum jahil
"Sama-sama calon istri".

  Seketika wajah Grecia menjadi masam mendengar penuturan dari Bintang.

"Ciaelah.. Gue cuman becanda". Ucapnya diselingi dengan mengusap puncak kepala Grecia.

  "Lo beneran mau jadi suami gue?".

"Ihhh ogah".

  "Bagus dehh. Karena kalo lo jadi suami gue terus kita berantem?!.... NO!! gue gak mau ada kata berantem diantara kita". Ucap Grecia menggeleng keras.

  "Lo tenang ajah karena lo udah gue anggap kayak adek gue sendiri meskipun kita seumuran".

  "AAAA TAYANG BINTANG". teriak Grecia ditengah lapangan dan langsung memeluk Bintang Erat.

  Kring....kring....kring...(bel istirahat).

"WOI".
"LO BERDUA NGAPAIN MAIN PELUK-PELUKAN DITENGAH LAPANGAN". teriak Elang

  "Aisss ganggu lo bang". Kesal Grecia

"Bintang". Panggil Kenzo

  "Kenapa bang?". Tanya bintang berdiri dari duduknya.

  "Tadi mommy nelpon gue. Dia nyuruh kita buat pergi kekantor daddy".

  "Sekarang?".

  "Tahun depan". Ketus Kenzo

"Ooo".

"YAH SEKARANG BINTANG!".

  "Weisss...seloww bang..seloww".

"Yaudah ayo".

  "Lo mau ikut nggak Ci?". Tanya Bintang pada Grecia yang selonjoran

  "Nggak usah". Tolak gadis itu

"Kalo gitu gue pergi dulu paypay cici".

"Paypay tatang". Balas grecia memperlihatkan deretan giginya.

"Arthur...Elang..Kita pergi dulu". Pamit Kenzo pada kedua sahabatnya

  Arthur dan elang hanya mengangguk dan melihat kepergian mereka.

Story GreciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang