Setelah seminggu kalian pun kembali ke Jepang
Beberapa rencana seperti perayaan ulang tahun Yabu pun sudah terlaksana dengan menyewa villa di pegunungan dan bermalam di sana. Apa kamu diajak? Oh tentu para member tidak pernah lupa akan hal itu.
Tapi ada kabar buruk salah satu dari mereka akan meninggalkan grup, Keito akan keluar dan berfokus pada karir barunya sepenuhnya menjadi aktor seperti ayahnya, itu keputusan yang sudah ia pikirkan selama 2 tahun terakhir, walaupun berat untuk member lain tapi mereka tetap mendukung keputusan Keito. Lagian Keito ga kemana mana masih di agensi yang sama.
Nasib apartement mu bagaimana? Inoo gajadi pindahin karna kamu terus terusan menolak ya akhirnya pasrah dia.
Kali ini kamu sedang sibuk dengan laptop bukan untuk menonton atau buka internet melainkan mendesain untuk tugas ujian mu dan mulai sibuk membuat beberapa bagian maket. Sedangkan Inoo dia mulai berlatih untuk konsernya dia terkadang memainkan piano ketika dirimu sedang nugas di apartmentnya dan kadang berlatih vokal, dia juga sudah kembali menjadi pembawa acara tiap Kamis dan Sabtu.
"Ne Hime untuk ujian mu apa yang kamu buat?" tanya Inoo.
"Ah aku buat cafe kecil pinggir pantai dengan memanfaatkan cahaya alami" jawab mu.
"Heee, coba ku lihat"
"Dou?"
"Hmm, ini kenapa bentuknya gini?"
"Ah ini untuk desainnya ku masukin konsep pemantulan cahaya juga, jadi yang atas ini sengaja ku kasih celah biar cahaya bisa di pantulin ke daerah dalem cafe kalo ga begitu cahaya cuman masuk tapi ngga menerangi seluruh ruangan, terus ketika menjelang sore pelanggan bisa melihat sunset secara langsung" jelas mu.
"Ah sou, Hime saiko honto da!"
"Hehehe arigatou~"
"Ganbatte ne Hime!"
"Un~! anata mo" balas mu dengan senyuman.
"Gomen ne Hime"
"Eh? Doshita no?"
"Aku gabisa bantu karna latihan"
"Emmm iie daijoubu, udah gih latihan piano lagi"
"Ahh haiii~" Inoo pun kembali dengan pianonya dan kamu pun melanjutkan kembali membuat bagian bagian maket.
Setelah satu lagu Inoo main kan ia pun pamit untuk kembali ke Jimusho untuk latihan sama member lainnya.
"Hime aku balik ke Jimusho dulu kamu kalo laper atau mau dibawain apa pas pulang chat aku aja"
"Hai hai kayanya aku juga disini sampe malem"
"Yaudah, jaa ittekimasu!"
"Un~itterashai!"
Inoo pun keluar dari apartementnya.
...........................................
Di Jimusho
"10 menit lagi kita lanjut latihan yah" ucap Yabu.
"Haiiii~" seru yang lain serempak.
"Chotto Inoo wa doko?" tanya Yabu.
"Ahh Inoo tadi pergi ke apartnya buat nemenin (Y/N)-chan" ucap Daichan.
"NANI?!"
"Lah napa Yab?" tanya Yuya.
"Siapa yang ngasih dia izin balik?!"