PART 2💫

100 15 7
                                    

'ting tong'

"are? dare? jam segini namu?" gumam mu.

'ting tong ting tong'

"haiiii chotto matte" kamu berjalan mendekati pintu dan membukanya.

"dare? HEHHHHH"

"Ohayou~! (Y/N)-chan"

"I-I-Inoo-chan?"

"doushita? Ah aku datang lagi karna lupa meminta ID line mu, eh apa kamu ada kelas hari ini?

'bukan mimpi? jadi kemaren beneran dia?!'

"(Y/N)-chan?"

"ahh hai, hari ini aku ada kelas jam 9"

"souka? Pas banget ikou, aku antar sesuai janji"

"ehhh ngga aku mau berangkat sendiri"

"stttt gausah bawel" Inoo menarik tangan mu erat sampai mobilnya.

Inoo membukakan pintu untuk mu, dan kamu masuk kedalamnya.

Siapa yang sangka Inoo memasangkan seatbelt untuk mu kini badannya hanya berjarak beberapa centi saja dengan mu.

'yabai ini terlalu dekat, kore wa yabai' batin mu, kupu-kupu di perut mu kini berterbangan, muka mu panas dan memerah. 'aaaa doshiyou'

"sudah aman, kita berangkat" ucapnya yang seperti sedang membawa anak bocah.

Lalu Inoo masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankannya.

"ahh (Y/N)-chan hampir lupa, kamu pasti bawa buku kan tolong tulis ID line mu ya di robekan kertas"

"hehhh ID line aku buat apa? Ngapain kamu minta ID aku?"

Inoo melirik kearah mu dan tersenyum jahil.

"untuk ngajak kencan" jawab inoo enteng, itu berhasil membuat wajah mu memerah.

"HUAHAHAHAH, ya buat chattan lah, hmmm ketauan kan ngaku aja dah ichi kamu tuh seorang 'INOO KEI' yang pintar dan baik hati ini keliatan banget dari mukanya merah" lanjutnya lagi.

"a-apa sih dih pd banget, gaada yang merah juga lagi mukanya" jawab mu sambil memalingkan pandangan keluar jendela.

Tidak terasa kini mobil Inoo sudah ada di parkiran Universitas Meiji.

"uwaaaa natsukashiiiiii" lirihnya.

"ne~ haiyaku, bentar lagi jam 9 ini" ucap mu.

"ahh hai hai" Inoo cepat-cepat mencari tempat parkir dan ketemu.

"arigatou~" baru saja kamu mau membuka pintu tiba-tiba...

"chotto....."

"doshita?"

"ID line" ucapnya singkat sambil mengulurkan tangan, kamu memutarkan bola mata mu.

"hai hai, nih ID line" kamu memberikan robekan kertas yang sudah tertera ID line milik mu.

"sankyuu, nanti aku line buat mastiin kamu pulang jam berapa, okeiii jyaa ne!" ucapnya yang kemudian langsung menancapkan gasnya keluar dari parkiran universitas lamanya itu.

'bener-bener random banget dia hmmm' batin mu.

Segera kamu bergegas berjalan menuju kelas karna kelas akan dimulai 10 menit lagi.

Kareshi wa IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang