"Yudai! (Y/N)-chan!" panggil seseorang yang suaranya tidak asing lagi.
"OIIII"
Kamu melihat ke arah orang tersebut.
"EHHHHH?!" ucap mu terheran.
"Na-nande?"
"Buat ketemu kamu lah Hime" ucapnya. Yup dia Inoo yang nyusul kamu ke Indonesia.
"Eh? kamu kan bukan nya ada acara keluarga ke Saitama?"
"Sebenernya itu masih 2 minggu lagi hehe"
"Ekspresinya biasa aja dong mbae"
"Ya abisnya lu bilang mau jemput Oryo-nii, terus tiba-tiba yang manggil bukan suara Oryo-nii malah suara Inoo-chan gua kira gua lagi ngehalu taunya bukan hiks"
"BUAHAHAHA gomen gomen ga ngasih tau lu dek Kei yang minta dan sebenernya si Oryo udah kesini minggu kemaren eh pas dia balik ke Jepang lu balik ke Indonesia"
"Terus Inoo-chan?"
"Udah ntar gua ceritain, lu ga kangen dari tadi galau juga noh orang nya udah depan mata" ucap Yudai.
Kamu melihat ke arah Inoo dan Inoo tersenyum manis pada mu.
"Hmmm ano...." kamu mendekat ke arah Inoo.
"Huaaaa kamu mah gitu kenapa harus boong sih hiks hiks" ucap mu yang langsung memeluk Inoo.
"Eh? Hahahah ya namanya juga mau ngasih surprise masa harus bilang? kalo ga alesan gitu nanti kamu curiga" jelasnya sambil memeluk mu balik.
"Tapi ishh tau ah Inoo-chan mah ngeselin"
"Hime kawaii~ Hime kangen sama aku yah haha"
"Ngga aku ga kangen!"
"Kalo ga kangen ga mungkin kamu meluk selama ini Himeeee"
"Ihhh diem bentar lagi hiks"
"Hahahah hai hai"
Yudai hanya bisa tersenyum melihat ke uwuan mu dan Inoo.
'Tuhan kapan aku dapet jodoh hiks' batin Yudai. Hahaha aslinya ngiri gais dia.
"Udah udah kangen-kangenannya lanjut ntar lagi ayo balik" ucap Yudai.
"Ishhh ganggu!" gerutu mu. Inoo hanya tertawa.
Kalian pun berjalan menuju mobil.
"Sini Kei biar gua masukin koper lu"
"Eh sankyuu Yud"
"Iie, dek lu duduk depan" ucap Yudai ketika kamu hendak membuka pintu bagian tengah.
"Ihh lu depan sendiri aja"
"Depan ga? kalo ga Kei aja yang di depan"
"Ishhh punya abang akhlak nya digadai"
Inoo cuman melong dan tesenyum polos gara-gara ga ngerti kalian ngomong apa kalian ngomongnya pake bahasa Indonesia.
"Inoo-chan kamu nginep dimana?" tanya mu.
"Nginep di hotel keluarga Sota lah" jawab Yudai.
"Maksud lu?"
"Dirumah kita ege dia tidurnya, Ya ga Kei?"
"Ah un~" jawab Inoo sambil memandang keluar jendela.
"EHHHH?!!"
"Biasa aja dong mbae"
"Ahh ngomong-ngomong aku penasaran banget gimana kalian bisa jadi sodara angkat" ucap Inoo tiba-tiba.