"Jadi gimana ceritanya kamu bisa kesini?"
"Jadi aku...."
"Tunggu Yabu gimana kan Hari ini tanjoubi dia?"
"Ishh Hime ini kan mau di ceritain"
"Hehehe"
"Jadi..."
*flashback on*
"Yab lu liat Yuya ama Dai ga?" tanya Inoo yang datang lagi ke kamar Yabu dan Hika. Tapi cuman ada Yabu doang.
"Eh Noo, ngga liat tuh" jawab Yabu yang bangun dari rebahannya.
"Ahh souka" lalu Inoo melangkah pergi.
"Eh tunggu Noo"
"Hmm nani?"
"Lu bener mau ke Saitama?" tanya Yabu lalu Inoo kembali masuk dan duduk samping Yabu.
"Kenapa emang lu takut kesepian ditinggal temen seperaudisian lu ini?"
"Bukan gitu njir ngeselin lu Noo"
"HAHAHAH ya terus?"
"Ya gua sedih aja sih lu perginya pas tanjoubi gua"
"Kou gomen ne"
"Ehh? Nani?"
"Sebenernya gua bukan mau ke Saitama"
"Terus lu mau kemana Noo?"
"Gua mau nyusul (Y/N)-chan ke Indonesia"
"EHHHH?!"
"Suttt jangan keras-keras"
"Tapi kenapa?"
"Gua udah rencana pas Yudai beres nelpon (Y/N)-chan buat nyusul hari minggunya tapi gua lupa tanggal, pas (Y/N)-chan nyampe Indonesia dingabarin gua dan gua baru sadar kalo minggu tuh tanggal ultah lu tapi gua udah mesen tiket segala macemnya, gua bingung mau bilang ke lu gimana sebenernya tapi gua gamau ada masalah sama lu, lu temen gua dari jaman audisi bahkan kita berdua member JUMP terlama di Janis, walaupun kita udah punya temen akrab masing-masing tapi lu tetep temen seperjuangan gua Yab" jelas Inoo.
Yabu hanya terdiam.
"Lu marah sama gua Yab?" tanya Inoo pelan.
"Ah ano hmm ya jujur kesel sih Noo tapi gua seneng lu mau bilang sama gua, gua gamarah sama lu kok, kalo lupa juga manusiawi bukan salah lu juga"
"Kou..."
"Hmmm"
"SUMPAH LU BAIK BANGET HIKS TERHARU GUA PUNYA TEMEN KEK LU HIKS" ucap Inoo sambil memeluk Yabu.
"HAHAHA lebay lu"
"Sesuai janji lu tadi pas sebelum si Hika dateng" (kalo kalian lupa bisa baca ulang part 19).
"Haiii~ yakusoku" ucap Inoo tersenyum.
"Udah yak gua mau nyari si Dai sama si Yuya dulu, arigatou ne udah gamarah sama gua"
"Un~ kabarin gua kalo udah nyampe Indonesia"
"Ayay captain!"
"INOO" teriak seseorang.
"Ah itu Dai, gua ke sana yak dah" ucap Inoo lalu keluar kamar.
*flashback off*
"Ahhh jadi cuman Yabu yang tau kamu kesini karna kamu udah rencana pas Yudai-nii beres nelpon aku karna kamu lupa kalo Hari ini ultah nya Yabu"
"Yupp agak gaenak sih tapi kalo di cancel juga sayang"
"Terus yang lain gimana Kei?" tanya Yudai.