PART 1💫

152 14 17
                                    

Suara bising ibu kota membuat mu merasa ingin sekali cepat sampai ke apartement mu.

Kamu meneluri jalanan dengan earphone yang terpasang di kedua telinga sambil mendengarkan lagu idol group favorit mu 'Hey! Say! JUMP'. Rasa ingin cepat sampai pun makin meningkat karna kamu tidak sabar ingin mengulang beberapa konser mereka.

"huft rasanya ingin teleport aja deh cape banget, pengen rebahan nonton konser sama liatin Inoo Kei" gumam mu. Inoo kei adalah member favoritmu bukan hanya itu dia juga sudah menjadi motivasi terbesarmu hingga akhirnya kamu berhasil bersekolah di negri sakura tempat mu berada sekarang.

Setelah berjalan cukup lama kamu tiba di belakang gedung apartement mu.

"are? kok banyak orang depan apartement?" ucap mu penuh tanya sembari melepas earphone yang kamu pakai sejak keluar gedung kampus.

'sruk...sruk..sruk'

Terdengar suara dari gang kecil belakang apartement.

"eh? Suara apa itu?" kaki mu mulai melangkah menghampiri sumber suara.

"ne~ apa ada orang disini?"

Kamu semakin dekat dan terus mendekat kearah sumber.

Lalu.....

"EHHHHHHH" teriak mu melihat apa yang ada di depan mu saat ini.

Seseorang itu menarik dan menutup mulut mu.

"tatsukete" bisiknya.

"bawa aku kemana pun untuk aku bersembunyi" mohonnya sambil melepaskan tangan dari mulut mu.

"hehh? Nande?"

"sudah tidak ada waktu lagi ayo bawa aku kemana pun"

"h-h-hai"

Mereka berdua bergegas pergi dari gang kecil itu.

"eh gaada orang? tadi ada suara disini loh" ucap seorang perempuan.

"yah kabur lagi deh dia, yaudah pulang aja dah" ucap perempuan lain.

Di dalam apartement

"kenapa ke apartement mu?" tanya nya.

"ntah lah, aku hanya kepikiran kesini" jawab mu.

"souka"

"ah, mau teh?" tawar mu.

"em boleh kalo ga keberatan"

"ah ano, namae wa?" lanjutnya.

"Sota (Y/N) desu"

"ahhh (Y/N)- chan" ucapnya langsung memanggil namamu.

"heh?"

"gapapa kan aku panggil begitu"

"a-un daijoubu"

kamu kembali membuatkan nya teh.

"ngomong-ngomong kamu tau aku?"

"hmm?"

"kamu tau aku?"

"ah aku dengar maksud ku, iya tentu saja aku tau, aku salah satu fans idol grup mu"

"HEH? MAJI?! Dare ka ichiban? " tanya nya.

"ichiban ka? Emmm"

"dare? dare dare?" ucap pria itu excited.

"naisho" jawab mu.

"HEHHHH"

"kamu gatau apa aku udah berharap kamu nyebut nama ku dengan lantang 'Inoo Kei' " jawab nya sambil mengerucutkan bibir bawahnya.

Kareshi wa IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang