Dibawah dinginnya udara Tokyo, Kamu dan Inoo menelusuri jalan sambil bergandengan dengan tangan yang di masukan kedalam mantel milik Inoo.
"Ne~ mite iine kutsu" ucap mu menunjukan pada sepatu setengah biru setengah putih yang dipajang di salah satu toko yang kalian lewati dengan bertuliskan limited edition itu.
"Ahh so, eh chotto ini kan..." ucapan Inoo menggantung.
"Keknya ini sepatu mirip yang pernah aku pake deh" lanjutnya.
"Ehh? Ah iyaa yang kamu pake di latihan PV Banger Night itu kan"
"Ah aku ga inget hehe, apa kamu mau ini?" Tawar Inoo.
"Emm tapi uang aku cuman cukup beli hoodie" ucap mu.
Kamu memang bukan tipe orang yang minta beliin ke pacar mu yang padahal Inoo selalu siap membelikan semuanya.
"Hmm yaudah kita cari hoodie, aku juga mau beli hoodie baru" ucap InooKalian pun pergi menuju toko hoodie.
Kamu dan Inoo berkeliling toko, kamu terus memperhatikan setiap hoodie yang menggantung, lalu kamu menemukan hoodie warna favorit mu."Ne~ lihat birunya bagus yah" ucap mu sambil mengambil hoodie yang kamu lihat tadi.
"Eh baru aja aku mau ngambil yang itu udah keduluan" ucap Inoo, yup bukan hanya member colournya saja biru tapi pacar mu satu ini juga sangat menyukai warna itu."Ya gapapa kita samaan,nih" ucap mu sambil memberikan hoodie yang sama.
"Cie pengen couplean yah"
"Ih yaudah kalo ga mau sini aku simpen lagi"
"Hahahah bercanda hime, ayo bayar" ajak Inoo.Kalian berdua pun membawa kedua hoodie itu ke kasir.
"Mana hoodie mu" ucap Inoo sambil mengulurkan tangannya.
"Eh"
"Udah sini" Inoo mengambil hoodie milik mu.
"Total nya jadi 30.000 yen" ucap sang kasir.
Mata mu membulat seketika, kamu lupa tidak melihat harganya tadi.
"Ah baik lah" Inoo mengeluarkan kartu kredit premiumnya.
"Pake ini ya mba" ucap Inoo sambil memberikan kartu tersebut yang langsung diterima oleh penjaga kasir.Kalian berdua pun selesai berbelanja.
"Ne Inoo-chan tadi kemahalan keknya padahal lagi diskon hiks uang aku cuman segini" ucap mu.
"Hahaha hime kawaii, udah tenang aja uang nya kamu tabung ya anggap ini hadiah tahun baru dari aku" ucapnya.
"Eh hontou ni?"
"Un~"
"Arigatou~" ucap mu yang langsung melingkari tangan mu ke tubuh Inoo.
"Sama-sama hime" balasnya dengan memeluk mu kembali."Sekarang kita beli bahan-bahan kue sama BBQ dulu ya tadi Yabu ngeline katanya mereka lagi beli hiasan buat malem tahun baru besok, ya karna aku lagi keluar sama kamu jadi biar sekalian buat bahan makanannya" lanjut Inoo panjang lebar.
"Ah okei ikou!" ucap mu bersemangat.Kalian berdua pun pergi menuju supermarket terdekat.
Karna kamu bosen jadi kamu keliling-keliling supermarket deh sedangkan Inoo fokus mencari bahan-bahan yang ia cari.
Inoo memilih beberapa niku lalu mencari bumbu bbq, tomat, beberapa jagung, dan lainnya. Sampe ia baru sadar kalo kamu udah gaada di sampingnya.
"Eh? Hime doko?"
"Hmm ni anak satu kek anak kecil ngilang di supermarket dah"
Inoo pun mencari mu ke sekeliling supermarket yang cukup luas itu.
"Hime...." panggil Inoo berkali-kali.
"Kemana sih tu anak astagah" ucapnya sambil mengacak-ngacak rambut saking keselnya ganemu kamu.
"Hime.... kimi wa doko?" Guman nya.
Karena dia cape nyari kamu akhirnya dia bayar dulu itu belanjaan ke kasir.Saat sedang mengantri Inoo melihat mu berada di luar supermarket sedang mengantri membeli es krim.
"Astagah hime" ucapnya sambil memutarkan bola mata, Inoo benar-benar kesal tapi juga lega udah menemukan mu.Inoo segera membayar belanjaannya dan segera pergi menghampiri mu.
"Hime!" panggilnya dengan nada agak tinggi.
"Hmm? Doushita Inoo-chan?" tanya mu tanpa rasa bersalah. Kini wajah Inoo terlihat ingin menerkam saking geramnya."Kamu tau ga aku khawatir tadi kamu gaada aku udah nyari ke setiap sudut supermarket taunya kamu disini kenapa kamu gabilang kalo mau keluar gimana kalo kamu kenapa napa" ucap Inoo panjang lebar tanpa koma.
"Gomen mamih" ucap mu sambil menunduk.
"Jangan panggil mamih (Y/N)-chan, bandel kamu" ucapnya sambil mencubit hidung mu.
"Aaa itai" rengek mu sambil cemberut dan memegang hidung mu.
"Udah jelek cemberut gitu, sekarang kita ke Drom ayok para member pasti udah nungguin"
"Haiiiiiiiii"
Inoo pun menggandeng tangan mu kali ini. Takutnya kamu ngilang lagi wkwkw....................
Di Drom HSJ
"Tadaima" terdengar suara Inoo yang baru masuk Drom.
"Okaeri" ucap para member serempak.
"INOO-CHANNNN" siapa lagi kalo bukan Chinen, dia langsung berlari menuju pintu masuk.
"Itu curut satu emaknya pulang ribut banget yah" ucap Yuto lalu diiringi ketawa para member lainnya."Apa Chii?" tanya Inoo tapi Chinen sudah langsung memeluknya
"Chii cuman pengen peluk Inoo-chan hehe" ucapnya sambil tersenyum menampakan gigi kelincinya, lalu melepaskan pelukan dan kembali masuk.
"Astagah anak itu" ucap Inoo sambil menggeleng kepalanya. Kamu hanya tertawa melihat kelakuan anak-anakan Inoo yang satu itu.Kamu dan Inoo pun menyusul untuk masuk. Terlihat para member sedang membuat hiasan untuk tahun baru yang rencananya mau nonton film, BBQ-an, main game dll. Puncaknya pada jam mendekati 00.00 kalian semua bersiap menyalakan hanabi.
"Yaampun kita taun baru kek mau apa aja di hias" ucap mu.
"Kita kan mau party biar rame harus dihias" balas Keito.
"Yup bener banget, eh btw Inoo lu beli pocky ga?" tanya si pengu gembul Arioka Daiki.
"Ngga, lu kan ga nitip"
"Ya inisiatif kek napa sama temen sendiri"
"Udah beli di kombini aja sama si Yuya sono"
"Tapi di supermarket banyak varian rasanya Noo beda"
"Bodo, ikou hime bantuin nyimpen ini bahan ke kulkas" ucap Inoo sambil menarik mu ke dapur.
"Dasar bucin"Tak terasa waktu pun sudah menunjukan pukul 8.30 malam.
"Minna aku pulang ya" ucap mu berpamitan.
"Haii, ki o tsukette ne"
"Jangan lupa besok party bareng kita di sini!" ucap Yuto.
"Un, pasti! Jya mata ashita ne!"Kamu pun keluar menuju lobby Drom tentu saja diantar Inoo.
"Uwaa gasabar besok" seru mu.
Inoo hanya tersenyum, lalu kalian berdua masuk ke dalam mobil.Kalian pun meninggal kan Drom.
Tentu saja kalian tidak langsung ke apartement mu. Seperti biasa kalian mampir membeli takoyaki dan tapioka di tempat biasa. Itu sudah menjadi rutinitas dari awal kalian dekat.
Setelah membeli takoyaki, tapioka, dan beberapa camilan lainnya. Kalian bergegas kembali ke apartement mu.
Sampai di apartement mu, Inoo langsung mengeluarkan beberapa CD yang ia bawa untuk nonton film bersama mu.
"Kamu mau nonton film genre apa hime?" tanya nya.
"Emm comedy" seru mu yang sedang menyiapkan camilan yang dibeli tadi.
"Okeiii"Inoo memasukan CD kedalam CD Player lalu kalian berdua duduk di sofa.
Film pun dimulai.
"Hime liat mirip kamu jelek" ucap Inoo di tengah film berlangsung.
"Oh jadi aku jelek? Itu juga tuh mirip kamu lebih jelek" balas mu tak mau kalah.
"Ganteng gini juga, kalo aku jelek kamu mana mau sama aku" ucap Inoo diiringi tawanya.
"Dih yang ada kamu tuh yang gitu, kalo aku jelek juga kamu gabakal mau kan" balas mu lagi dan tertawa lebih keras.
Akhirnya kalian ledek-ledekan deh wkwkwk.Ya malam tahun baru kalian berdua hanya menikmati film dengan penuh tawa. Inoo sengaja meluangkan waktunya karna besok adalah acara dengan para member JUMP yang tentunya kamu juga diajak dong karna mereka sudah menganggap mu lebih dari sekedar fans.
...................