Setelah sebulan kalian melewati hari demi hari seperti biasa.
Yudai pun sudah kembali ke Indonesia setelah seminggu dari bermain di taman hiburan.
Kamu yang selalu di antar jemput Inoo kekampus, Inoo yang membantu mu mengerjakan tugas, kadang juga ia latihan untuk perfom acara tv, jadwal kamis sabtu untuk ngemc ya gitu deh pokoknya keseharian kalian.
"ne~ Inoo-chan ini gimana?" ucap mu, kalian berdua sedang berada di apartement Inoo.
"apa hime sayang?"
"ini bagus ga apa jangan disitu letak tanamannya?" tanya mu.
"mmm keknya udah pas deh, penempatan yang bagus hime terlihat luas walaupun minimalis"
"arigatou~" ucap mu sambil tersenyum lebar.
"un, sama-sama hime" balasnya sambil mengelus puncak kepala mu.
"kamu laper ga? Biar aku masakin"
"masak apa?"
"emm keknya bikin nasi goreng tomat sama tempura"
"Inoo-chan aku kan gasuka tomat"
"ya kamu cobain dulu lah, kalo aku yang masak pasti suka"
"iya iya deh"
"good, yaudah beresin gih tugasnya sambil nunggu makan"
"haii~"
Kamu melanjutkan desain mu yang tadi lalu Inoo pun mulai memasak untuk makan malam.
Kamu benar-benar sibuk menggambar lalu menghapusnya lagi berulang kali.
"arghhh" kesal mu.
"doushita?"
"pusing, apa rooftop seperti ini bagus?" tanya mu sambil menunjukan kertas berukuran A3 itu.
"hmm sepertinya kurang (Y/N)-chan"
"hmmm doushiyo ahh, aku lelah mengubah posisi nya keliatan ga enak banget dipandang" ucap mu sambil menutupi muka saking jangarnya.
"udahh ntar aku bantu lagi, sekarang makan dulu" ucap Inoo yang baru saja selesai masak.
"hmm hai~" ucap mu agak lesu.
Kamu membantu Inoo menyiapkan makanan di meja makan.
"itadakimasu" ucap kalian berdua berbarengan.
"UMMM"
"gimana? Enakkan nasi goreng tomat?" tanya Inoo.
"un~ ternyata ga begitu buruk"
"deshou? Yaudah cepet abisin biar langsung nugas lagi"
"okeiii"
Inoo tesenyum melihat mu begitu lahap menyantap makanan yang ia buat.
Tak butuh waktu lama kalian pun sudah selesai makan.
Kini kamu yang membersikan semua piring sedangkan Inoo mengecek tugas mu.
"hmmm"
"gimana apa kamu punya usul biar keliatan nyaman?" tanya mu sambil menyimpan piring basah pada rak nya.
"ini ruangan apa?" tanya Inoo, lalu kamu menghampirinya.
"itu tempat nyuci baju"
"keknya ini gaperlu" Inoo sambil menghapus desain ruangan tersebut.
"kamu tinggal pake ini dibagian atas terus mesin cucinya di sini untuk jemurnya di sini bagian sini kamu bisa halangin dengan kaca atau semacamnya jangan pake tembok biar keliatannya juga luas, ini bakal lebih menghemat tempat" jelas Inoo.