Dalam balutan dres selutut berwarna putih, dengan corak bunga dan lengan transparan, Rena terlihat sangat anggun serta menawan.
Hari ini, gadis itu menjadi salah satu bintang tamu pada acara wawancara langsung influencer muda berpengaruh, versi majalah Values Magazine. Tentunya, bersama sembilan orang influencer muda lainnya.
"Baiklah, pada siang hari ini. Selain kedatangan sepuluh orang influencer muda sebagai bintang tamu. Values Magazine juga mendatangkan bintang tamu utama. Beliau sudah sangat berpengalaman di bidang bisnis, juga sering menjadi perbincangan hangat di sosial media. Mari kita sambut ..... "
Ucap MC acara, pada pembukaan acara wawancara langsung tersebut.
Semua mata, kini tertuju pada arah tatap sang MC. Tak terkecuali, Rena.
"Denis Badda Ramelvin"
Terus MC itu lagi.
Sontak, sorak tepuk tangan mengiringi langkah seorang laki-laki tampan dalam melangkah, memasuki area wawancara yang menjadi pusat perhatian kamera.
Untuk sejenak, Rena nampak terkejut mendengar nama tersebut. Namun setelahnya, gadis cantik itu menyunggingkan senyum lebar sembari turut menyuarakan tepuk tangan yang meriah.
Laki-laki bertubuh atletis tersebut, dengan balutan kemeja hitam formalnya. Nampak terlihat sangat rupawan, dengan senyum yang menghiasi. Menyapa hangat, pada kamera yang saat ini sedang merekam geraknya.
Perlahan, Denis mulai melangkah, mengambil posisi duduk di dekat MC acara tersebut.
Senyum manis pada wajah tampan Denis, terus ia goreskan sepanjang keberadaannya dalam acara tersebut. Hingga manik mata lelaki itu, mampu menangkap sosok seorang gadis cantik dalam balutan dres berwarna putih dengan corak bunga, yang begitu Denis kenal.
"Rena" Gumam Denis tak percaya, dengan senyum yang perlahan memudar.
.........................................
Acara wawancara yang di siarkan langsung tersebut, berlangsung lancar. Dengan sederet bintang tamu berkelas, yang mampu mengedukasi serta memotivasi remaja bangsa.
Hingga sampailah, deret orang yang diwawancarai, berakhir pada seorang influencer cantik, yang sedari tadi menjadi perhatian para orang yang berada di dalam studio.
"Tibalah waktu untuk berbincang-bincang, dengan seorang influencer cantik, bintang tamu terakhir kita. Seorang desainer muda yang mampu meraih sukses, walau karirnya di dunia bisnis, belum genap satu tahun berlayar. Juga, memiliki 10 juta pengikut di akun media sosial pribadinya. Sosok yang menjadi perbincangan hangat di kalangan kaum milenial yang fashionable. Dia adalah Rena Natasya.!"
Ucap MC acara, yang diiringi sorak tepuk tangan yang meriah.
Rena nampak menyapa hangat ke arah kamera, gadis itu, menampilkan senyum termanisnya.
Setelahnya, MC mulai mengajukan pertanyaan serta memulai perbincangan hangat dengan Rena siang ini.
Hingga, tibalah saat di mana, MC acara meminta sesuatu yang mengejutkan bagi Rena dan Denis, namun nampak begitu menyenangkan bagi para orang-orang yang berada di dalam studio.
"Bagaimana, jika Nona Rena memberikan sentuhan menarik, pada penampilan bintang tamu utama kita, yaitu Tuan Denis. Akankah, hal ini akan sangat menarik, jika kita dapat menyaksikan secara langsung, bagaimana seorang desainer muda berbakat, merombak sedikit penampilan dari seorang CEO ternama? Menjadi lebih fanshinable?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keegoisan Cinta [On Going]
Romance#Rank 1 Kecewa (14 Agustus 2019) 21+ (bijak dalam membaca) Seorang suami yang tak pernah menganggap kehadiran sang istri karna pernikahan mereka terjadi akibat perjodohan kedua almarhum orang tua nya. Di sisi lain, sang istri sudah sejak lama memend...