O6 :: | Kamar mandi Jake |

10.2K 1.6K 1.4K
                                    

Adegan baku hantam itu gagal total setelah seorang bapak bapak mengamuk, sambil memegang sebuah sapu lidi.

"Atuh iyeu barudak kasep, montong maen babacokan nya? eta aya nu paeh!" lerai lembut bapak itu sambil melempar tatapan nya pada Jay yang pingsan.

"Belum inalillahi kok, om. Cuman lagi berkomunikasi sama malaikat maut aja, antara milih lanjut sampe ga napas, atau bangun," jawab Heeseung nyengir tak berdosa.

Jawaban Heeseung tersebut langsung mendapat kan tampolan cinta dan kasih sayang dari oknum bernama Sunghoon Abimanyu.

"Ngga, dia ping-- LAH ITU JAY NYA DI URUS HEULA ASTAGA!" Sunghoon mendadak panik.

•••

sunghoonabmnyu
📍Hati bapakmu

sunghoonabmnyu📍Hati bapakmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥1256 💬987

Kenapa gw gnteng bgt ye?

#sunghoontampan #ahhsiwhxiahd

pakjunaedi setelah di jewer lngsung bolos, ckck
jakemu astagfirullah guru nya ^^
junkyuhh hastag ny hoak ya sih?
jinsol hayy sunghoon^-^
sunghoonpens tolong jinsol minggir dulu
seanoo jangan war lagi plis, kalo war ngrebutin gw sih gpp
nichill g
ijuu ht nya...
jiminbukanjiminbetees itu muka nya udah kaya kotak amal coba, ckck
its.mehoo jim, jangan judge anak sklah sblah njing
nikinikirumba hmmmm
takitakirumba ...
jungwonmbee iya ganteng kok, cuman songong aja^^
heeseung ^ fiks yg ngtik bkn jungwon,
jayganteng ^ pa? mo nyalahin gw?
yaxuan bang, ku malu:)

sunghoonabmnyu mematikan komentar.




Jari-jari jemari Jay perlahan bergerak, mata nya yang berawal tertutup rapat itu menjadi terbuka perlahan. Jay menatap langit langit ruangan tersebut yang nampak asing di mata nya.

"Ngghh," desahnya, mengumpulkan nyawa yang masih tertinggal.

"Eh, udah sadar?" celetuk Heeseung sambil membantu badan Jay untuk merubah menjadi posisi duduk.

Jay menatap Sunghoon dan Heeseung heran, "Ini dimana? Kalian kenapa? Ini kenapa? Ini ada apa? Aku dimana? Kamu siapa? Aku siapa?" ucap nya basa basi.

"Kok kesel ya," umpat Sunghoon walaupun umpatan nya masih terdengar jelas oleh Jay.

"Itu, Jay. Tadi maneh di keroyok sama si jan jun jan jun junaedi itu," jawab Heeseung dengan wajah julid.

Jay menggaruk rambut nya yang tak gatal. "Emmm, o - ohh..."

"Itu ada apa, Jay? What's wrong, sampai kakak sepupu lo ngelakuin hal separah itu?" tanya Sunghoon tudep.

Jay menunduk. "Itu..."

Valuable | Jungwon Ft JaSuKeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang