Sepulang dari pemakanan, ketiga pria tampan ini kembali ke rumah sakit untuk menemui Jungwon."UWOOONNN!" sapa Jake sambil tersenyum lebar, lalu memeluk erat tubuh Jungwon yang sedang asyik bermain ponsel.
"Adek gue bisa meninggal woy, itu muka nya udah ungu!" tegur Jay sambil berkacak pinggang.
Jake melepas pelukan nya pada Jungwon, lalu nyengir tak bersalah.
"Uwon main apa tuh, kaya nya asik banget sama hp nya?" tanya Jake membuka topik, sembari ikut rebahan di samping Jungwon. Gada ahlak emang, mentang mentang dia yang punya rumah sakit nya.
"Oalah, lagi ngechat bareng temen nya~" ujar Jake kembali sembari melihat isi layar ponsel yang sedang di main kan oleh Jungwon.
Biri-biri tipes
Online|pantes jarang ngasih kabar
|gws ya won
|gw sama bang hyunjin kesana nntiHeleh|
Klo gw ksih kbr jg lu ska g pduli||BACOT LU DOMBA
|😊
|pengen ngomong kasarLu kn gbsa ngmng|
|aaa gelap
|kan lu juga domba:)Lupain|
Lgi mood|
Jgn bkin mood gw suram ye kambing||kasar banget sih sama aku by:(
G|
Diem aja sih||gw daritadi diem anjir won
|kan sama sama...
|yudah, gw mo ciap ciap dlu
|Sim Hospital kan?Iya|
|waiting aku ya😍
"Oh, jadi temen mu mau jenguk kamu?" celetuk Jake bertanya.
Jungwon menoleh ke arah Jake lalu mengangguk girang. Ia merubah posisi rebahan nya menjadi posisi duduk dan bersandar, Jake pun begitu.
Sudah dapat di lihat, di kursi sofa sudah ada Jay dan Sunghoon yang sedang nonton tv berduaan, sambil cemilin buah buahan punya Jungwon. Posisi Jay duduk bersila, sedang kan Sunghoon terbaring dan menjadikan paha Jay sebagai bantal nya.
Harmonis kan?
"Romantis pisan eta duaan nonton tv, mana buah buahan nya Jungwon lagi yang jadi bahan cemilan," sindir Jake sambil berteriak kecil.
"Jungwon nya aja ga peduli, napa lo sewot!" balas Sunghoon tak acuh.
Jake memasang wajah julid nya, "iyain deh, mentang mentang ada gue ye nyet!" sindir nya kembali.
"Kenape sih Ja Ke? Kalo cemburu sini aja gabung," sela Jay membuka suara.
"JAKE! J EY KEY II!! JAKEY! JEKIY! BUKAN JA KE!" protes Jake tak terima.
"Gapapa, Jay. Cemburu dia itu gegara liat kita beduaan ini, romantis!" lerai Sunghoon masih santai.
"Tuhan menciptakan adam dan hawa, bukan asep dan udin!" balas Jake tak terima.
"Tapi gue Sunghoon bukan asep"
"Gue Jay, bukan udin" ucap mereka serenpak.Jake merontasikan kedua mata nya sinis, ia beralih pada Jungwon saja daripada darah rendah nya menjadi darah tinggi akibat meladeni manusia pinguin dan manusia burung macam mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valuable | Jungwon Ft JaSuKe
FanficJUNGWON :: LOKAL AU (SUDAH TERBIT:AVAILABLE ON SHOPEE) "Thank you for making me a Valuable person. Goodbye, Kak Jay..."