Dua hari sebelum hari H acara pernikahan Jay dan Jinsol, Sunghoon memutuskan untuk mengajak Jungwon dan Jake jalan jalan, sekalian mencari baju couple untuk di pakai besok.
Siap Siap
"LO MANDI AJA LAMA BANGET ASYHADU, KAN GUE BILANG TADI MANDI BARENG AJA!!" teriak Sunghoon bergidik kesal sambil mengetuk ngetuk pintu kamar mandi dengan keadaan handuk yang terlilit menutupi bawahan nya.
Jungwon yang baru saja menyelesaikan mandi nya dengan air hangat hanya terkekeh tanpa suara sambil mengeringkan rambut nya.
"HEH ANJENG SABAR DULU LAH BANGSAT, LAGIAN INI RUMAH GUE!!" teriak Jake di dalam sana.
"YEEE TAPIKAN KATA EMAK LO ANGGEP KAYA RUMAH SENDIRI, BURUAN WOY! TAKUT CEPIRIT INI ANAK ANAK GUE!" balas nya masih berteriak.
"LAGI SABUNAN ANJIR, AAAA MATA GUE PERIH!" ringis Jake didalam sana.
Sunghoon sudah melompat lompat memegangi perut nya yang mules luar biasa. Bahkan sangking menahan rasa ingin membuang air besar nya, ia membuka baju nya dan membuat Sunghoon telanjang dada. Hanya handuk yang menutupi bagian bawah nya.
Jungwon lagi lagi tertawa tanpa suara melihat tingkah Sunghoon yang sangat aktif.
"JAKE WOY LAH, ANAK ANAK GUE MAU KELUAR!" cerocos Sunghoon menahan mules.
"SABAR BABI, INI TOMBOL SHOWER NYA MANA WOY! MATA GUE NYERI" teriak nya panik di dalam sana.
"ASTAGA JAKE SAYANG, AKU DATANG!" balas Sunghoon turut panik.
BRAK
BBAAKKK
Sunghoon mendobrak paksa pintu kamar mandi tersebut, lalu masuk dan menutup nya kembali. Jungwon hanya menggeleng atas kelakuan kedua manusia itu, mungkin akan lebih seru jika ada Jay, sama saat Jay, Sunghoon dan Jake membuat rusuh keadaan ruangan rumah sakitnya.
"SUUUUNNGGGHHHOOOOONNNN!" histeris Jake.
"Kata nya mata kamu perih, itu ku nyalain lagi shower nya--- owh sow seqsih~" puji Sunghoon.
BLANG
Jake sepertinya melempari Sunghoon sesuatu.
"HANDUK MANA HANDUK--- eh.. AHHAAA!!"
"BALIKIN HANDUK GUE JAKE! RAHMAT KEDINGINAN WOY!"
"Rahmat siapa?! ih punya lu kecil, ck"
"RAHMAT YA ITU YANG MENJULANG KE BAWAH, MANA HANDUK GUE KASIAN DIA KEDINGINAN!"
"Hay rahmat, kenalin! ini popo"
"JAKE SIM BANGSAT!"
•••
"Mau makan dulu ga?" tawar Sunghoon sambil menghentikan mobil nya di depan sebuah restoran.
Jungwon yang duduk di bagian bangku belakang itu mengangguk, lalu menuliskan sesuatu di sticky note nya.
( Asal sehat aja ya, kan uwon sakit )
"Atuh, ini kan restoran sayuran, jadi aman!" ujar Jake semangat.
"Makan disini, kan? Kuy turun!" cicit Sunghoon sambil membuka pintu mobil nya duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valuable | Jungwon Ft JaSuKe
FanficJUNGWON :: LOKAL AU (SUDAH TERBIT:AVAILABLE ON SHOPEE) "Thank you for making me a Valuable person. Goodbye, Kak Jay..."