12

675 128 23
                                    

Joy hari ini mau mampir ke Cafe Jennie karena tadi Jennie excited banget bilang ada menu baru yang laris di cafe nya. Fyi, Menu baru ini hasil temuan Sean bukan Jennie.

"Udah sampe mana lu?" ucap Jennie saat Joy mengangkat telepon.

"Ya kira-kira 15 menit lagi lah sampe cafe lu."

"Eh gua nitip softex dong. Kan nanti lu lewatin supermarket. Kalo lu ga beliin, bisa bocor gua nih."

"Iya iya.. udah itu doang?"

"Heeh itu aja. Makasih sayang."

"Ew, bye." Joy langsung mematikan telepon nya. Karena kalau dia bertahan selama 2 menit lagi, Joy akan mendengar suara-suara kecupan dari Jennie yang benar-benar menggelikan.

Joy melajukan mobil nya dengan cepat. Ia memang sempat bercita-cita jadi pembalap. Tapi tak jadi, karena takut mati lebih cepat.

*Emang begaya aja bocahnya :")

Tak sampai 10 menit, Joy langsung sampai di supermarket dekat Cafe nya Jennie.

Begitu masuk, Joy langsung ambil keranjang lalu ke tempat pembalut. Setelah itu Joy tergoda buat beli wine sama ramyeon rasa baru.

Saat sedang sibuk memilih ramyeon, tak sengaja Joy menabrak seseorang.

"Eh sorry, ga sengaja. Lo gapapa?" ucap Joy sambil membantu membereskan barang seseorang yang ia tabrak barusan.

Ketika Joy melihat siapa yang Ia tabrak, Joy sedikit terkejut karena orang itu adalah pelanggan cantik yang Joy kagumi pada saat bazaar tempo hari. Bisa dihitung, ini adalah ketiga kali nya pertemuan yang tak disengaja.

"Iya gapapa.. salah aku juga tadi ga hati-hati."

Joy merasa aneh, "kok itu kaya gua kenal orang yang dibelakang." batin Joy.
Dan benar saja, mata Joy dan mata Wonwoo bertemu persekian detik.

"Wonwoo, sini bantuin.. ngapain diem disitu?" ucap Joy yang masih bingung bisa kebetulan ketemu Wonwoo disini. Lebih anehnya, Wonwoo cuma berdiri diam kaya patung.

"Loh kamu kenal Wonwoo?" Joy jadi makin bingung, "siapa ni cewek?", batin Joy.

Dan berakhirlah Joy sama cewek ini yang saling adu pandang.

🌼🌼🌼

"Sepupu nya Wonwoo?" tanya Joy ketika Ia sudah membereskan semua barang yang berjatuhan akibat ulahnya tadi. Joy hanya sedang mencoba positive thinking sekarang.

Kalau ditanya bagaimana keadaan Wonwoo saat ini, Wonwoo sedang berdiri di samping Joy dalam keadaan diam dengan seribu pikiran harus bereaksi seperti apa di dalam otak nya.

"Bukan, ini temen gua." jawab Wonwoo. Ia harus bisa berinisiatif menjawab terlebih dahulu, pikirnya. Tapi yang dilihat Wonwoo, Joy malah terlihat kurang senang dengan tanggapan Wonwoo.

"Eh iya, aku temen nya Wonwoo. Kenalin, Yujin." ucap Yujin sambil tersenyum ramah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ps: I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang