13

699 121 32
                                    

"Ne sonnim"
DU DU DU

Ige uri tang tang tangtang
DU DU DU DU DU DU
Ige uri tang tang tangtang
DU DU DU DU DU DU

Joy membuka mata nya perlahan dan segera mematikan alarm nya. Ada guna nya Ia menjadikan God's menu by Straykids buat jadi ringtone alarm, karena itu membuat Joy jadi cepat bangun.

Hoaaammm

Joy masih mengantuk. Tetapi Joy harus bangun karena hari ini Ia harus melakukan interview. Jadi sebenarnya, kemarin ada berita baik, Joy lolos tes tulis dan lanjut tes wawancara hari ini. Joy memang berniat menjadi wanita kantoran dari dulu, bukan hanya sekedar influencer or selebgram yang kerja nya meng-endorse.

Buru-buru Joy pergi mandi habis itu dandan yang cantik. Sebelum berangkat, seperti biasa Joy akan membagikan foto kegiatan nya hari ini di instagram nya.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9.581 likes

Im.your_joy wish me luck! 😉

Add comments..

Woo_arian. best of luck 🍦

🌼🌼🌼

Selesai tes wawancara, Joy memang sudah ada janji dengan Wonwoo untuk berkencan. Sepertinya sudah lama mereka tidak pergi berkencan karena kesibukan masing-masing.

"Gua ke kamar mandi dulu ya, mau ganti baju. Kurang nyaman pake baju buat wawancara gini." ucap Joy begitu memasuki sebuah Mall bersama Wonwoo.

"Oke, gua tunggu disini ya." jawab Wonwoo yang langsung di 'oke' in sama Joy.

Setelah Joy ganti baju, mereka langsung menuju restoran. Tempat pertama memang selalu restoran karena Joy tipe yang bisa lapar kapan aja.

"Woo, lo kok gua liat liat makin ganteng si?" ucap Joy secara tiba-tiba sesudah memesan makanan.

"Espoir ngeluarin lipstick baru? Atau abis ini lu mau ajak gua ke suatu tempat?" jawab Wonwoo to the point. Karena seorang Joy tidak mungkin tidak bermaksud apa-apa kalo seperti ini.

Mendengar jawaban Wonwoo, Joy jadi cekikan. Wonwoo memang paling mengerti Joy.

"Hehe tau aja deh.. abis ini ke tempat night market yang baru dibuka yuk." ajak Joy dengan mata berbinar nya.

"Oke, mumpung gua lagi libur dan ga banyak kerjaan yang numpuk." jawab Wonwoo.

"Yes!!! Eh menurut lo, gua diterima kerja ga ya? Soalnya gua gugup banget tadi."

Ps: I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang