"Kenapa si lo kesenengan banget?" tanya Jennie yang benar-benar heran dengan sikap Joy yang daritadi senyum-senyum tak jelas.
"Hari ini kayanya gua---" Jennie mulai mendengarkan dengan seksama.
"Ga jadi deh hehe." lanjut Joy yang membuat Jennie geram.
"Dih gajelas lo."
Joy tidak menggubris perkataan Jennie. Ia masih menunggu Wonwoo datang sambil sesekali touch up sekaligus menghabiskan kopi nya.
Sekitar 15 menit akhirnya mobil Wonwoo pun terlihat. Joy benar-benar gugup tetapi sebisa mungkin tidak terlalu berekspetasi. Setelah pamit kepada Jennie, Joy langsung keluar untuk menghampiri Wonwoo.
"Lego jalan." ucap Joy begitu ia masuk ke dalam mobil. Wonwoo pun mengangguk dan langsung menancapkan gas nya.
📍📍📍
Tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai di Mall dimana sewaktu SMA, mereka sering ke Mall tersebut.
Seperti biasanya, Wonwoo selalu berjalan di depan Joy membuat Joy sedikit menambahkan kecepatan langkah nya agar ia bisa berdampingan dengan Wonwoo.
"Nah kan enak kalo jalan sejajar gini." ucap Joy tersenyum ke arah Wonwoo.
Tanpa sadar, Wonwoo mengurangi tempo langkah nya agar Joy tidak terlalu lelah sebab Joy memakai high heels.
"Mau makan dimana?" tanya Wonwoo.
"Hm.. kalo gua lagi pengen makan mie. Lo mau apa?"
"Gua juga. Yaudah makan di tempat yang waktu itu aja ya." ucap Wonwoo.
"Yang mana?" tanya Joy bingung.
"Restoran bakmi deket body shop. Lu ngajak gua kesana waktu lu dapet tanda tangan bintang tamu pensi di SMA dulu." ungkap Wonwoo yang membuat Joy masih bingung.
"Ohhh baru inget!! Gila canggih juga memori lo hehe." ucap Joy setelah berhasil mengingat kejadian itu.
"Heran, gampang banget lupain sesuatu." ucap Wonwoo.
Joy tidak menjawabnya. Diam-diam ia mengagumi orang yang kini disamping nya. Joy tidak menyangka Wonwoo akan mengingat hal kecil seperti itu.
Sesampainya di restoran bakmi, Joy langsung memesan menu yang biasa ia pesan. Tak lupa memesan untuk Wonwoo karena Joy juga sudah hafal menu kesukaannya.
"Woo, mau nanya dong." ucap Joy.
"Tumben pake bilang biasanya langsung nanya." jawab Wonwoo.
Joy hanya terkekeh pelan mendengar jawaban Wonwoo, "Kemaren komen di ig gua karna lo cemburu kan??"
"Engga." jawab Wonwoo sambil mengalihkan pandangan nya.
"Gapapa sih kalo gamau ngaku. Lagian lo juga gabisa boong." balas Joy sambil tersenyum. Tak lama makanan pesanan mereka datang.
"Oh iya, akhir minggu ini gua mau jalan sama Elan. Boleh ga?" tanya Joy sambil sesekali melahap makanan nya.
"Ga-- eh, boleh. Maksud gua kenapa engga?" Wonwoo yang tadi nya tidak sadar dengan ucapan nya, langsung segera memperbaiki nya.
"Jadi.. engga atau boleh nih?"
Wonwoo terdiam.
"Udah si Woo, lo ga cape apa nolak gua mulu?" balas Joy sambil menatap tegas ke arah Wonwoo.
Wonwoo balik menatap Joy dengan tenang, "Kalo lu udah janjian sama dia, ya pergi aja."
"Ck ga ada niat mau ngelarang? Gua ketemuan sama mantan bukan sama Jennie." jawab Joy dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ps: I Love You
Fanfiction[Wonjoy Area] It's nice to know you, Let's do it again! How we did in one night stand Boy, I wanna be more than a friend to you . . . . . . . . . Terinspirasi dari lagu pia mia yang judulnya do it again :) Happy reading all!!