Bonchap!! ♡

741 80 61
                                    


Beberapa bulan kemudian~~

Setelah menyandang jadi istri seorang Wonwoo Arian beberapa bulan ini, Joy awalnya berpikir apakah dirinya akan sering bertengkar dengan Wonwoo nanti? Tapi nyata nya tidak sama sekali. Hanya perdebatan kecil mengenai menu makanan. Sungguh tidak penting.

Ting

Ting

Joy segera membuka pintu begitu mendengar bel rumah berbunyi. Joy melihat Wonwoo yang sudah basah kuyup.

"Lah lo ngapain ujan-ujanan?? Mobil dimana? Jangan bilang dicuri." tanya Joy panik.

"Kan emang gua berangkat ke kantor ga naik mobil." jawab Wonwoo.

Ah benar juga, kemarin Wonwoo berangkat menggunakan bus karena katanya kangen suasana naik bus.

Definisi kalau ada yang sulit, kenapa harus yang mudah :")

"Ayo main ujan-ujanan." ucap Wonwoo sambil menarik Joy keluar.

"Eehhh anjir gua udah mandi." jawab Joy yang sudah terlanjur terguyur hujan.

Sebenarnya Joy sedikit tertekan cuma karena melihat Wonwoo begitu senang, jadi Joy ikutan senang.

"Seru kan ujan-ujanan?" ucap Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seru kan ujan-ujanan?" ucap Wonwoo.

"Pala lo." gumam Joy pelan. Pasalnya Joy sudah menyiapkan kejutan di dalam rumah jadi Ia sedikit merasa kesal.

"Ha? Tadi lu ngomong apa?"

"Ga, gua ga ngomong apa-apa." jawab Joy.

"Lo lagi happy banget kayanya."

Wonwoo langsung mengangguk senang.

"Gua abis naik jabatan." ucap Wonwoo yang tidak henti-henti nya senyum pepsodent.

"Serius??? Waaaahhhhh selamaaattt!!!" jawab Joy dengan antusias sambil memeluk Wonwoo.

Tentu saja Joy lebih antusias mendengar ini, itu kan berarti gaji Wonwoo bertambah banyak. Joy bisa langsung mencium aroma uang.

"Ayo masuk ke dalem rumah. Biar gua yang masak buat makan malem ini." ucap Wonwoo.

"Ayo." jawab Joy dengan semangat.

Setelah masuk ke dalam rumah dan selesai mandi, tiba-tiba Wonwoo jadi bersin-bersin.

"Tuhkan sakit. Lemah banget si lagian punya badan." omel Joy.

Ps: I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang