Wonwoo 😈 (4)
Joy baru melihat ponselnya. Semalam batere ponsel nya habis dan Ia terlalu mengantuk jadi baru selesai di charge sekarang.
Joy melihat pesan teks dari Wonwoo.
|Pulang naik apa?
|Aman aman aja kan?
|Udah tidur ya?
|Sorry udah ninggalin lu tadi. Good night 💞|Baru nyala hp nya
|Aman kok, gua pulang naik taxi
|It's okaayy ❣|Gimana pengumuman tes wawancara nya?
|Keluar hari ini kan?Joy baru ingat!!
|Gua baru inget
|Wait mau gua cekJoy buru-buru memeriksa email nya.
Deg
Deg
'Selamat anda lulus.' Joy membaca perlahan kalimat pertama.
Wait---what???!!!!
Sudah memastikan bahwa Joy tidak salah baca, Joy langsung jingkrakan di atas kasur.
"Yuhuuuuuu akhirnya mimpi gua tercapai."
Wonwoo 😈
|Gua lulus
|Ah seneng bangetttt 😭😭|Congrats!! You deserve it 💞💞
|Mau dibeliin apa? Standee? Bakal gua beliin nanti
|Lu mau apa gua turutin sekarang|Heheheh jadi seneng
|Apa ya??😊
|Boleh nanti aja ga? Sekarang ga kepikiran apa apa masa|Okeee
|Nanti kasih tau aja
|Udah dulu ya, gua udah sampe kantor nih|Okay, bye 💕
|💓💓💓
Joy benar-benar merasa sangat bahagia hari ini. Akhirnya impian dia menjadi pekerja kantoran tercapai. Malah dirinya pun belum lulus kuliah tetapi sudah mendapatkan pekerjaan. Suatu hal yang patut diapresiasi."Haetnim!!!! Sini cium dulu." ucap Joy yang antusias begitu melihat haetnim yang ada di ruang tv.
Haetnim pun terlihat pasrah tubuhnya diangkat dan wajahnya dicium-cium sama Joy.
"Oke karena ini hari pertama gua masuk kerja, gua harus kasih first impression yang bagus. Semangat Joy!!!" ucap Joy yang sangat bersemangat.
🌼🌼🌼
-Di Kantor-
"Permisi Pak, perkenalkan, saya Joyiz Oriana karyawan baru disini." ucap Joy begitu dipersilahkan masuk ke ruangan yang ditunjukan pada receptionist tadi.
"Oh iya iya, sebelumnya perkenalkan, nama saya Barra, saya disini sebagai Kepala Divisi." jawab laki-laki yang bernama Barra itu sambil mengulurkan tangannya.
Joy segera menerima jabatan tangan Pak Barra.
"Saya menantikan kerja keras kamu ya di tim saya." ucap Barra.
"Baik pak, saya akan berkerja keras." jawab Joy dengan semangat.
"Mari saya tunjukan meja kamu." ucap Barra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ps: I Love You
Fanfiction[Wonjoy Area] It's nice to know you, Let's do it again! How we did in one night stand Boy, I wanna be more than a friend to you . . . . . . . . . Terinspirasi dari lagu pia mia yang judulnya do it again :) Happy reading all!!