Ke-12 (END)

29 21 42
                                    

Malam itu Jena sering sekali mencuri pandangan hanya untuk menatap Hyunjin selama beberapa detik.

"Gue tau lo merhatiin gue dari tadi." -Hyunjin

Jena langsung menunduk, berpura-pura seakan dia tidak mendengar apa pun.

"Jujur aja gue juga bakalan kangen ngabisin waktu bareng lo." -Hyunjin

Jena sedikit terkejut mendengarnya, lalu ia memberanikan diri untuk menatap Hyunjin tepat di mata.

"Gue jadi bersyukur bisa tampil di sekolah lo." Kata Hyunjin sembari tertawa.

Jena ikut tersenyum, "Loh kenapa?"

"Karena gara-gara itu kita bisa ketemu." -Hyunjin

Jena tersenyum lebar lalu ia menarik nafasnya dalam-dalam, "Gue juga seneng bisa ketemu sama lo. Sebenernya gue fans lo, makanya waktu festival itu gue bisa ngiringin lagu lo pake gitar gue. Gak cuma lagu itu, gue bahkan bisa mainin semua lagu lo."

"Sudah gue duga bakalan kayak gitu. Ternyata fans gue banyak juga ya." -Hyunjin

"Ck, haha." -Jena

Hyunjin lalu mengubah pandangannya ke Jena menjadi tatapan serius, "Nanti pas gue pergi, jangan sedih-sedih. Masa lalu itu masa lalu. Gue yakin dia juga gak mau lo berlarut dalam kesedihan mulu."

Jena sedikit terkejut mendengarnya, "Emangnya lo tau dia siapa?"

Hyunjin mengangguk, "Gue tau dari cerita nyokap lo pas gue ngejenguk lo. Intinya gue mau lo jaga diri lo sendiri. Jangan sampe kayak waktu itu. Kalau sampe-"

"Iyaa, gue gak akan gitu lagi kok." Potong Jena.

Lalu mereka lanjut memakan makanan mereka dan keheningan mengisi ruangan itu.

"Jen, temen-temen lo pasti banyak ya yang suka sama lo?" Kata Hyunjin tiba-tiba.

"Temen? Ngga juga. Kenapa emangnya?" -Jena

"Banyak pasti, mereka cuma gak berani aja deketin orang kayak lo." -Hyunjin

"Lah emangnya gue harimau apa?!" -Jena

Hyunjin tertawa kecil, "Gue yakin pasti banyak yang suka sama lo."

"Gue aja suka." Lanjutnya.

Jena seketika membeku.

"Gue suka sama lo." -Hyunjin

Hyunjin mengambil nafas yang dalam dan melanjutkan kalimatnya, "Gue takut lo diambil siapa-siapa di Bandung selama enam bulan ke depan makanya gue ngomong gini."

"Emangnya lo percaya diri bakalan diterima sama gue?" Tanya Jena.

"Iya. Mungkin gak sekarang, tapi nanti lo pasti bakalan jadi punya gue." -Hyunjin

"Kalo udah yakin kenapa lo masih takut gue diambil sama yang lain? Lo gak percaya sama gue?" -Jena

"Sedikit?" Ucap Hyunjin yang membuat keduanya terkekeh.

"Sedikit?" Ucap Hyunjin yang membuat keduanya terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heart To HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang