Hai guys ♡
Welcome to story Laut & Angin
Please give me a support!!
and thankyou for being here :-Dand everybody's watching him but he looking at youu youu!!
♡♡♡
Shit
Angin mengumpat dalam hati saat seorang wanita tak jelas yg berpenampilan seperti cabe alias menor, sedari tadi mengoceh sok akrab dengannya dan menganggu aktvitas makan siangnya yg berharga.
"Hai nama gue Jessyln gue primadona disekolah ini"
"Lo mau nggak masuk geng gue? secara geng gue cantik-cantik semua"
"Lu kan cantik, ya masih di bawah gue lah tapi gpp kok gue izinin masuk geng gue"
Angin menatap kesal cewek didepan nya ini. Tak berhenti dari tadi memuji dirinya sendiri yang membuat Angin jijik.
"Gak " satu kata singkat meluncur dari mulut Angin tetapi tak menghentikan si jessyln itu mundur.
"Yakin nih lu nggak mau? "
"Padahal banyak loh orang disekolah ini mau masuk geng gue, eh lu ditawarin malah gak mau..cih " ucapnya sedikit terbawa emosi karena tolakan Angin yang membuat harga dirinya tergores.
"Ayolahh"
"Eh lu jangan sok cantik deh. Dibaikin belagu lu" Jessyln berteriak murka karena Angin tetap mengabaikannya.
"Lo ngapain sih sat" Ale membuka suaranya
"Gue nggak ngomong sama lo" jawab Jessyln
"Dasar sok jual mahal " ucap jessyln yang tertuju ke Angin.
Oke Angin sudah menyelesaikan makan siangnya sekarang biarkan ia menyelesaikan sedikit hama penggangu di sekolahnya.
"Apa kurang kenceng" kata Angin.
"Dasar sok jual mahal" ucap Jessyln meninggikan suaranya."Emang siapa yang lagi jualan? "
jawab Angin santai. Hal itu membuat semua murid yang di kantin tertawa."Diem lo semua." Karena tak terima di tertawakan Jessyln mengambil gelas yang ada disana dan menumpahkan di baju Angin. Namun sayang gerak Jessyln sudah terbaca oleh Angin.
Krakk..
Suara patahan tangan terdengar jelas di telinga semua murid. Seketika semua mematung melihat Angin dengan santainya memutar pergelangan tangan Jessyln yang membuat gelas yang di pegang Jessyln terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut & Angin
Misteri / ThrillerAnginatya Fawn Amadea ♥ Gadis cantik yang memiliki daya tarik tersendiri dan sejuta pesona. Memiliki dendam pribadi yang membuat nya harus terjebak di lingkaran hitam pertempuran. Dan tanpa diketahui pertemuannya yang telah direncanakan dengan seora...