otw pasar malam..

3.5K 334 7
                                    

Arga melupakan kejadian bersama vino siang tadi.  Arga sekarang sedang memakan lolipop sambil berbaring dipaha el.
Sebenarnya arga harus menangis terlebih dahulu, hingga sahabatnya mengijinkannya memakan lolipop idamannya itu.

"Dek ntar kata reza,, pas malam, adek mau ikut kepasar malam nggak? "

"Beneran?? " heboh arga.

El mengangguk, membuat arga tersenyum senang.

"Ikut!! Ikut!! " heboh arga.

"Entar malam," ujar el mengusak rambut arga.

Arga tersenyum senang, lalu mengangguk.

*****
Sedangkan vino sekarang sedang berada ditaman seorang diri.  Benar nyesal atas kejadian pagi tadi.  Saat keluar dari rumah arga vino langsung membawa nick kerumah sakit.  Tapi kata dokter ternyata nick cuma pura pura.  Dan kalian tau reaksi vino gimana.  Dia nyuruh dokter buat masang 2 infus sekaligus ditangan nick.  Dokter cuma ngikutin doank,, tanpa tau alasannya. Setelah selesai dipasang dengan kasar vino melepasnya,, otomatis tu tangan langsung robek begitu aja.  Mana 2 belah lagi.


Nick yang kaget plus kesakittan langsung kebangun, dan menangis.   Meliat kakaknya yang sekarang sudah seperti monster.
Mata vino merah akibat marah, nafasnya tidak beraturan dan jangan lupakan tangan yang menggenggam.

Nick hanya bisa diam sambil meremas erat selimut yang menutupi tubuhnya,, membiarkan darah merembes dari tangannya.
Satu kali nick ditampar oleh vino. Nick hanya diam, nick juga nyesal. Nick udah nyaman temenan ama arga,, tapi nick malah bikin arga sama vino berantem.

Setelah menampar dan melukai nick,, vino langsung keluar tanpa salam,, vino benar benar marah sekarang.  Dia butuh pelampiasan.  Melukai nick itu hal sepele bagi vino.  Dia ingin membunuh nick detik itu juga.  Tapi dia males mendengar omelan dari putra.  Lagipula dari mereka ber2 nggak ada yang berharga dihidup vino.  Cuma arga,, ingat cuma arga yang berarti.  Jadi vino mencari musuh dan setelah berhasil dia menculik dan membunuhnya.  Setelah melakukan hal sadis yang tak patut ditiru itu. Dia duduk ditaman sambil menangis tersedu sedu,, menyesal karna memarahi arga.  Sebenarnya vino sedang kesal saja,, saat dirumah dia malah terbawa emosi.
Vino ceria, dan humoris adalah vino yang mempunyai sejuta masalah, dan sejuta kebahagian.  Sejuta kebahagian yang vino punya,, hanya diarga.  Jika arga pergi tidak ada tersisa kebahagian untuknya.


*****
Saat ini hari sudah menunjukan jam 8 malam.  Arga dan reza juga el dan anggota black Diamond lainnya,, sedang bersiap siap pergi kepasar malam.  Seperti biasa mereka menginap dirumah arga.  Mereka capek dirumah, yang ada hanya sunyi, pertengkaran, pukulan, dan omelan. Itu adalah hal yang lazim yang mereka dengar, jika berada dirumah.

Arga sekarang sedang dipakaikan jaket oleh venus, salah satu anggota black diamond.  Venus memasangkan sebanyak 2 lapis namun arga merasa biasa biasa aja.  Mungkin karna sudah terbiasa. Tak lupa menaburkan minyak kayu putih diperut putih arga. Setelah sudah mereka pergi bersama sama menuju pasar malam,, yang malam ini sedang diselenggarakan.
Arga tersenyum sepanjang perjalanan.  Tumben tumbenan sahabatnya mengijinkan. Mungkin untuk menghibur arga, agar melupakan kejadian mengesalkan yang terjadi pagi tadi.





Ig salanarra2. Gaje ykh sorry. Hehehe.

ArgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang